Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mesra Selena Gomez dan Benny Blanco, Sudah Nggak Malu-Malu!

Suka habiskan waktu bersama

Natasha Cecilia Anandita

Jalinan asmara selena gomez dan Benny Blanco terlihat semakin erat, nih, Bela. Pasangan ini sudah tak malu-malu lagi untuk PDA atau bermesraan di depan publik. Terbaru, Selena dan Benny nge-date dengan nonton pertandingan antara L.A. Lakers dan Miami Heat, di Crypto.com Arena, Los Angeles. 

Mereka tampak mesra dan saling bergandengan serta tersenyum saat mengobrol. Selena mengonfirmasi hubungannya dengan Benny pada awal Desember 2023 lalu. Selalu lekat dan romantis, ini deretan potret mesra Selena Gomez dan Benny Blanco yang mulai nggak malu-malu. 

1. Selena Gomez dan Benny Blanco mengonfirmasi hubungan mereka pada awal Desember 2023 lalu.

twitter.com/BuzzingPop

2. Hubungan mereka berawal dari rekan kerja antara penyanyi dan produser yang akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Elle.com

3. Selena sendiri mengatakan kalau Benny adalah segalanya dalam hatinya dan hal terbaik yang pernah ada dalam hidupnya.

people.com

4. Usai mengonfirmasi hubungan mereka, Selena juga pernah mengunggah foto di Instagram Story, yang menunjukkan dirinya mengenakan cincin "B" bertahtakan permata.

people.com

5. Pada pertengahan Desember 2023 lalu, Selena membagikan beberapa foto dirinya yang sedang berada di New York City bersama teman-temannya dan Benny yang memeluknya.

people.com

6. Dua hari setelah Natal 2023, Selena membagikan foto-foto baru dirinya dan Benny di sebuah pameran seni. Gallery date, nih.

Eonline.com

7. Satu hari sebelum Malam Tahun Baru 2023, Selena membagikan foto mesra dengan Benny yang memberinya back hug.

Eonline.com

8. Terbaru, pasangan ini terlihat nge-date di Los Angeles pada Rabu (3/1/2023) sambil menonton pertandingan L.A. Lakers dan The Miami Heat. Keduanya terlihat penuh senyum dan mengobrol bersama.

instagram.com/glamourmag

9. Keduanya tampak romantis dan mesra di depan publik tanpa ragu atau takut difoto oleh media. Salah satu yang membuat meleleh adalah kala Benny mencium tangan Selena seperti di bawah ini.

instagram.com/glamourmag

10. Pundak Benny sepertinya menjadi tempat ternyaman Selena untuk bersandar sembaru mengalungkan tangannya ke tangan Benny. So sweet!

instagram.com/glamourmag

Itu dia potret mesra Selena Gomez dan Benny Blanco yang mulai nggak malu-malu di depan publik. 

IDN Media Channels

Latest from Dating