Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Pasangan Seleb yang Tampil Memukau di Karpet Merah Met Gala 2019

Siapa yang paling kompak?

Mega Dini

Acara bergengsi tahunan Met Gala akhirnya kembali digelar. Ajang yang menitikberatkan pada penggalangan dana dan pameran kostum ini lagi-lagi menyita perhatian banyak orang karena kostum-kostum unik yang dikenakan para artis, desainer dan seleb ternama. Nggak cuma itu, Met Gala yang rutin diselenggarakan pada hari Senin pertama setiap bulan Mei ini juga dihadiri oleh beberapa pasangan seleb.

Melansir dari Independent, tahun ini Met Gala mengambil tema Camp yang nyatanya menimbulkan kebingungan di antara para artis. Tapi di artikel ini kita nggak membahas tentang tema atau kostum mereka. Penasaran siapa saja pasangan yang hadir di karpet merah Met Gala 2019? Ini foto-fotonya.

1. Karlie Kloss yang menikah pada akhir tahun 2018 lalu hadir bersama sang suami, Joshua Kushner. Sebuah momen yang jarang bagi mereka berdua untuk berpose bersama di atas karpet merah.

eonline.com/Getty Images

2. Hadir bersama suami, Bee Shaffer yang merupakan putri dari Anna Wintour juga nggak mau ketinggalan hadir di Met Gala 2019.

eonline.com/Getty Images

3. Desainer Tommy Hilfiger bersama istri tercinta, Dee Hilfiger, nampaknya memaknai tema tahun ini dengan hal yang berbau politik dan nasionalisme.

eonline.com/Getty Images

4. Komedian Chris Rock bersama kekasih, Megalyn Echikunwoke, sempat disangka Kevin Hart dan Eniko Parrish oleh fotografer karena mirip. Duh, kasihan.

eonline.com/Getty Images

5. Rami Malek dan Lucy Boynton sempat berpose bersama, tapi banyak juga yang curiga bahwa mereka sudah nggak lagi menjalin kasih karena keduanya berpisah di karpet merah.

People.com/Getty Images

6. Walau ini menjalin penampilan perdana mereka di Met Gala, tapi Charles Melton dan Camila Mendes tampil serasi. Camila akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka pada akhir tahun lalu setelah fans curiga mereka pacaran.

Vogue.com.au/Getty Images

7. Pemeran Gamora dalam film Guardians of The Galaxy ini juga hadir bersama sang suami, Marco Perego. Menikah pada tahun 2013, rumah tangga mereka jauh dari gosip.

Elle.com/Getty Images

8. Jauh dari kata nyentrik, kini Miley Cyrus tampil anggun saat berada di sebelah suaminya, Liam Hemsworth. Melihat mereka berdua jadi teringat perjalanan cinta mereka yang panjang ya, Bela.

Elle.com/Getty Images

9. Petenis kenamaan Serena Williams dan suaminya, Alexis Ohanian, enggan absen dari Met Gala 2019. Masih ingat tentang pernikahan mereka yang bertema fairy tale 2 tahun lalu?

Elle.com/Getty Images

10. Biasa tampil dengan rambut hitamnya yang panjang, Priyanka Chopra bikin pangling di Met Gala kali ini. Nggak terasa sudah 1 tahun Priyanka tampil untuk pertama kalinya dengan Nick Jonas yang sekarang sudah menjadi suaminya.

Elle.com/Getty Images

11. Penuh kilau dari rambut hingga sepatu, Jennifer Lopez berpose bersama tunangannya, Alex Rodriguez. Jangan lupakan cincin tunangan 16 karat di jari manisnya, ya.

Elle.com/Getty Images

12. Walau agak bingung dengan konsep kostum mereka berdua, tapi kehadiran Kylie Jenner dan Travis Scott nggak pernah lolos dari sorotan.

Elle.com/Getty Images

13. Bukan Kim Kardashian kalau nggak tampil seksi. Didampingi suami, sepertinya Kim tengah bahagia karena sebentar lagi anak ke-4 mereka akan lahir melalui ibu pengganti.

Elle.com/Getty Images

14. Joe Jonas dan Sophie Turner yang baru saja menikah di Las Vegas beberapa waktu lalu tampil kompak. Please, jangan bilang setelah Met Gala ini mereka langsung adakan resepsi pernikahan.

Elle.com/Getty Images

15. Kris Jenner hadir bersama kekasihnya, Corey Gamble. Pasangan yang berbeda usia 25 tahun ini buktikan cinta nggak kenal usia!

eonline.com/Getty Images

16. Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, tampil klasik bersama istri tercinta, Sophie Hunter. Pasangan yang menikah tahun 2015 ini telah dikaruniai 2 orang anak.

eonline.com/Getty Images

17. Last but not least, ada Lili Reinhart dan Cole Sprouse yang tampil bersama untuk kedua kalinya di Met Gala. Pasangan ini membintangi serial TV yang sama, Riverdale.

eonline.com/Getty Images

IDN Media Channels

Latest from Dating