Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Hampers Valentine untuk Orang yang Tersayang

Enaknya kasih kado apa, ya?

Risnadinar Cika

Februari menjadi bulan yang penuh cinta. Peringatan hari kasih sayang diperingati setiap tanggal 14 Februari di seluruh dunia Selama ini hari valentine identik dengan menunjukkan kasih sayang dengan memberikan ucapan atau kado kepada orang tersayang. Hari kasih sayang sebenarnya nggak harus dengan pasangan, lho, kamu juga bisa melewatinya bareng teman ataupun keluargamu.

Mengungkapkan kasih sayang sebenarnya bisa dilakukan kapan saja, bahkan setiap hari. Namun tak ada salahnya kamu menunjukkan rasa sayang dengan memberikan kado untuk orang terkasih tepat pada hari valentine. 

Berikut ini adalah 8 rekomendasi hampers untuk hadiah valentine yang dapat kamu berikan untuk orang yang terkasih.

1. Cokelat

freepik.com/jcomp

Cokelat menjadi pilihan favorit sebagai bentuk ungkapan di hari kasih sayang. Mengingat cita rasa cokelat yang manis diidentikkan sebagai lambang cinta yang mendalam. Kamu dapat memberikan boks cokelat atau cokelat dengan bentuk unik beserta kartu ucapan yang bertuliskan isi hati kamu terhadap mereka yang kamu sayangi.

2. Bouquet skincare atau kosmetik

id.pinterest.com/OkChicas

Jika ingin menghadiahkan sesuatu yang berbeda dari yang lain, coba untuk memberikan hampers yang berisikan produk skincare, makeup, ataupun bodycare kepada orang yang kamu sayang. Ide yang bagus, bukan? Tentunya pilihlah skincare yang sesuai dan disukai oleh orang yang kamu sayang, ya, Bela. 

3. Bunga

id.pinterest.com/ADRIANNA CARMICHEAL

Bunga juga merupakan tanda cinta dan hadiah Hari Valentine yang populer. Kamu bisa 
menyusun buket bunga itu membentuk suatu karakter kesukaan pacarmu dan 
memberikannya sebagai kado valentine unik. Buket bunga pemberianmu akan terlihat lebih 
lucu dan unik, dan tentunya berbeda daripada buket bunga lainnya.

4. Parfum

id.pinterest.com/yblaw.myshopify.com

Parfum bisa menjadi salah satu pilihan kado yang dapat kamu berikan kepada yang tersayang di hari valentine nanti. Pilihlah parfum dengan aroma yang sesuai dengan kepribadian orang yang kamu sayang dan kamu juga dapat memilih parfum yang disukai olehnya. Dikemas dengan hampers yang cantik berisikan parfum kesukaannya akan menjadi hadiah yang dinanti.

5. Tanaman Hias

id.pinterest.com/Smart Garden Guide

Memberikan hadiah yang tidak biasa kepada yang tersayang, salah satu rekomendasinya adalah dengan memberikan tanaman. Kamu bisa menjadikan tanaman hias sebagai sebuah kado yang unik dan romantis. Tidak seperti bouquet bunga yang bisa layu, tanaman hias bisa bertahan lama jika dirawat dengan baik. Kamu bisa memilih tanaman hias dengan ukuran yang kecil dan mudah dirawat.

6. Tumbler

Pinterest.com

Jika orang yang kamu sayangi gemar minum kopi atau teh, maka hampers berisikan tumbler dan gelas bisa menjadi pilihan hadiah yang bagus. Kamu dapat memilih desain yang menarik atau memberikan nama orang tersayang, agar kado tumbler kamu lebih berkesan. 

7. Hampers Makanan atau Minuman

id.pinterest.com/パッケージ通販

Pilihlah makanan atau minuman yang mereka suka. Saat ini sudah banyak kafe makanan atau minumam yang menawari jasa makanan atau minuman yang dikemas sebagai hampers, jadi kamu tidak perlu khawatir, deh.

8. Perhiasan

lifestyleasia.com

Untuk kamu yang memiliki bujet lebih, kamu bisa memilih untuk memberikan hampers berisi perhiasan sebagai pilihan kado di hari valentine. Pastikan kamu memilih perhiasan yang nyaman dan jenis yang ia sukai, ya. Dijamin kado valentine tersebut akan sangat berkesan.

Rekomendasi hampers kado valentine di atas yang dapat kamu coba berikan untuk yang tersayang. Jangan lupa untuk menyematkan pesan kasih sayang di dalamnya agar Valentine kalian semakin berkesan dan bermakna ya, Bela. Semoga valentine tahun ini penuh cinta.

IDN Media Channels

Latest from Dating