Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cepat Move On, 7 Artis Hollywood Ini Langsung Punya Pacar Usai Cerai

Cepat banget move on!

Emma Kaes

Kehidupan seorang artis Hollywood sering kali tidak jauh dari gosip perselingkuhan. Apalagi jika mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama orang lain tidak lama setelah putus atau bercerai. Pasalnya, menurut kebanyakan, tidak semua orang dapat move on terlalu cepat setelah gagal mempertahankan hubungannya.

Kisah asmara para selebriti sendiri selalu menarik untuk disimak. Entah itu cinta segitiga, putus-nyambung dengan mantan, sampai perceraian. Sudah menjadi rahasia umum jika banyak sekali public figure yang menjalin banyak hubungan. Seperti ketujuh artis Hollywood berikut ini yang langsung mendapatkan pengganti setelah bercerai.

1. Gwen Stefani

Instagram.com/gwenstefani

Gwen Stefani dikabarkan move on terlalu cepat dari perceraiannya. Pada tahun 2002, ia menikahi Gavin Rossdale, vokalis dari band Bush. Keduanya dianugerahi tiga anak laki-laki selama 13 tahun menikah.

Baru pada 2015, Gwen pun mengajukan gugatan perceraian dan baru diresmikan berpisah setelah delapan bulan kemudian. Saat itu, Gwen menjalin hubungan dengan Blake Shelton yang juga sama-sama sedang menjalani perceraian dengan pasangannya. Kini keduanya telah hidup bahagia bersama.

2. Claire Holt

Instagram.com/claireholt

Bintang The Originals ini bertunangan dengan Matthew Kaplan yang berprofesi sebagai produser televisi pada tahun 2015. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah. Sayangnya, pernikahan Claire dan Matthew hanya bertahan sebentar dan bahkan belum mencapai anniversary yang pertama.

Setelah 7 bulan bercerai, Holt mengejutkan penggemar dengan berita pertunangannya dengan seorang eksekutif real estate. Meski hubungannya berjalan sangat cepat, Claire dan Andrew Joblon pun telah hidup bahagia bersama dua buah hati.

3. Kim Kardashian

Instagram.com/kimkardashian

Pernikahan Kim Kardashian dan pebasket Kris Humphries sempat menjadi kontroversi karena hanya bertahan selama 72 hari. Keduanya pun resmi bercerai secara hukum pada tahun 2013. Sedangkan pada tahun 2012, Kim mulai berpacaran dengan rapper Kanye West dan keduanya pun menikah 2 tahun kemudian.

Sayangnya, pernikahan Kim dengan Kanye hanya bertahan hingga tahun 2021 karena sosialita asal Amerika tersebut menggugat cerai di pengadilan. Pada tahun yang sama, Kim mulai menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Keduanya bahkan tampak serasi di pegelaran Met Gala tahun ini.

4. Chris Pratt

Instagram.com/prattprattpratt

Pada tahun 2007, Chris Pratt mengalami cinta lokasi dengan Anna Faris saat syuting film Take Me Home Tonight. Setahun kemudian, keduanya memutuskan bertunangan dan baru menikah pada 2009. Sayangnya, pasangan favorit Hollywood ini secara resmi berpisah pada 2018 kemarin setelah setahun belakangan digosipkan akan bercerai.

Sebulan setelah bercerai, Chris Pratt pun menggandeng perempuan lain yaitu Katherine Schwarzenegger.  Banyak yang menduga keduanya telah bersama sebelum Chris berpisah dengan istrinya. Well, Anna Faris sendiri juga telah menjalin hubungan dengan Michael Barrett.

5. Will Smith

Instagram.com/willsmith

Hubungan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith kembali menjadi perbincangan setelah apa yang terjadi di Oscar kemarin. Will pun tampak sangat mencintai sang istri karena pembelaannya terhadap komedian Chris Rock yang cukup kontroversial.

Sebelumnya, Will telah menikah dengan Sheree Zampino pada tahun 1991 dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Pernikahan keduanya hanya bertahan sampai tahun 1995. Tidak lama setelah bercerai, Will mulai dekat dengan Jada yang memang sudah lama ia taksir sebelumnya.

6. Blake Shelton

Instagram.com/blakeshelton

Penyanyi country, Blake Shelton, menikah dengan Kaynette Williams sejak tahun 2003 hingga 2006. Perceraian keduanya pun tidak berjalan damai karena sang istri menuduhnya berperilaku tidak pantas.

Tidak lama setelah bercerai, Shelton pun dekat dengan Miranda Lambert yang juga merupakan seorang penyanyi. Blake dan Miranda pun akhirnya menikah pada 2011 setelah 4 tahun pacaran.

Sayangnya, keduanya pun berpisah pada tahun 2015. Saat itu juga Blake dekat dengan penyanyi lain, Gwen Stefani. Shelton dan Gwen pun resmi menikah pada tahun 2021 kemarin setelah bertahun-tahun menjalin hubungan.

7. Ashton Kutcher

Instagram.com/aplusk

Sempat mengalami kesusahan di masa kecilnya, Ashton Kutcher kini menjadi salah satu aktor dengan penghasilan tertinggi. Kesuksesannya pun tidaklah bebas dari kontroversi. Pasalnya, pada tahun 2003, ia menjalin hubungan dengan Demi Moore yang 15 tahun lebih tua darinya dan lebih dahulu terkenal.

Pernikahan yang digelar pada 2004 itu hanya bertahan sampai tahun 2011 setelah keduanya mengajukan perceraian. Ashton dan Demi baru diresmikan berpisah secara hukum 2 tahun setelahnya. Namun, pada 2012 selagi menunggu keputusan pengadilan, Ashton menjalin hubungan dengan Mila Kunis dan menikah pada tahun 2015 hingga sekarang.

Tentu tidak ada salahnya move on terlalu cepat dari pasangan karena tidak selamanya kita harus stuck dengan satu orang. Teruntuk kamu yang masih gagal move on, mungkin dapat meniru ketujuh artis Hollywood di atas, nih.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "7 Artis Hollywood yang Langsung Dapat Pengganti setelah Bercerai"

IDN Media Channels

Latest from Dating