Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dari Alyssa, 5 Cewek Ini Sempat Terlihat Dekat dengan Al Ghazali

Sedekat apa sih hubungan mereka?

Arya Sarimata

Kisah cinta antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat kandas beberapa waktu lalu. Padahal, mereka berdua telah menjalin cinta selama hampir tiga tahun. Meskipun belum diketahui jelas penyebab putusnya hubungan mereka, namun belum lama ini keduanya terlihat kembali bersama.

Hal tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya telah balikan lagi. Meski begitu, ketika putus dengan Alyssa, Al Ghazali sempat dikabarkan dengan 5 perempuan ini, lho.

1. Jessica Mila

Instagram.com/alghazali7

Di awal rumor putusnya dengan Alyssa Daguise, muncul sosok perempuan cantik yang terlihat bersama dengan Al Ghazali, dia adalah Jessica Mila. Kedekatan keduanya pun mengundang banyak komentar sekaligus mempertegas kabar putusnya dengan Alyssa.

Meski begitu, Al menanggapinya dengan santai. Baginya, Jessica Mila hanya sebatas teman saja. Kedekatan keduanya pun lantaran mereka sedang menggarap proyek film bersama. 

2. Frederika Cull

Instagram.com/alghazali7

Al Ghazali juga sempat terlihat dekat dengan perempuan bernama Frederika Cull yang tak lain adalah Puteri Indonesia 2019. Namun, kedekatannya mereka terjadi karena sama-sama mengisi sebuah acara di televisi. Dalam foto yang diunggah Al, keduanya terlihat manis berfoto berdua.

3. Natasha Wilona

Instagram.com/unlimited_production

Sama-sama baru putus dari pacar, Al Ghazali kini menjalin kedekatan dengan Natasha Wilona. Namun, hal tersebut bukan sungguhan. Keduanya diketahui tengah terlibat dalam proyek film berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Dalam film tersebut, Al berperan sebagai lelaki yang mendekati Natasha. Al mengaku keduanya sudah saling mengenal sehingga tak perlu waktu lama untuk beradaptasi.

4. Inkra V. Nathania

Instagram.com/inkravnataniaa

Beberapa bulan lalu, Al Ghazali pernah kepergok bersama seorang perempuan. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip, Al terlihat sedang berada di sebuah ranjang dan direkam oleh perempuan yang diketahui bernama Inkra V. Nathania. 

Video tersebut pun lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mencibir Al Ghazali dan membandingkan perempuan tersebut dengan sang mantan kekasih.

5. Caitlin Halderman

Instagram.com/alghazali7

Baru-baru ini Al Ghazali terlihat dekat dengan Caitlin Halderman. Kedekatan mereka tampak jelas dalam foto yang diunggah Al di akun instagram pribadinya. Di foto tersebut, Al merangkul Caitlin dengan penuh kehangatan.

Lagi, kedekatan Al dengan Caitlin dikarenakan keduanya tengah menggarap film bersama. Film berjudul Dignitate tersebut membuat hubungan Al dan Caitlin cukup dekat. Rencanannya film mereka akan tayang 2020 mendatang.

Itulah beberapa perempuan yang kabarnya dekat dengan Al Ghazali. Namun, kedekatan mereka mostly karena pekerjaan saja. Kini, Al dikabarkan sudah kembali dekat dengan Alyssa Daguise. Entah hubungan mereka balikan atau nggak, kita doakan yang terbaik saja ya buat mereka.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Putus dari Alyssa, 5 Cewek Ini Sempat Terlihat Dekat dengan Al Ghazali"

IDN Media Channels

Latest from Dating