Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan Artis yang Memulai Hubungan Lewat DM di Media Sosial

Diam-diam mereka suka flirting lewat DM, nih!

Andhina Effendi

Kehadiran media sosial saat ini memang memudahkan banyak orang, bahkan ada yang mendapatkan jodoh setelah sering ngobrol di media sosial, baik Twitter maupun Instagram.

Contohnya saja artis-artis Hollywood ini yang mengakui mulai PDKT dengan pasangannya saat ini dengan memberi DM (direct message) di media sosial. Untungnya saja gayung bersambut, karena hubungan mereka terbukti sukses, tuh.

Siapa saja, ya, yang berhasil menemukan tambatan hati lewat DM di media sosial?

1. Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Instagram.com/priyankachopra

Nick mulai PDKT sama Priyanka dengan mengirimkan DM ke akun Twitternya. Ternyata, Priyanka langsung membalasnya, tapi dia meminta agar mereka lebih baik ngobrol via pesan singkat saja. Setelah saling bertukar pesan, mereka ketemu untuk pertama kalinya di acara Vanity Fair Oscar Party tahun 2017. Sayangnya, keduanya sama-sama sibuk, hingga akhirnya butuh waktu satu tahun untuk akhirnya mereka benar-benar kencan. Tapi Nick nggak mau buang waktu lama, karena dia langsung melamar Priyanka dan mereka pun menikah pada musim panas 2018. Gerak cepat, ya, Nick!

2. Joe Jonas dan Sophie Turner

Eveningstandard.co.uk

Sama seperti sang adik, Joe juga berkenalan dengan Sophie lewat DM di Instagram. Dari saling bertukar pesan di Instagram, keduanya jadi dekat dan akhirnya berkencan pada 2016. Beda dengan Nick yang gerak cepat, Joe justru menunggu beberapa tahun untuk akhirnya melamar dan menikah dengan Sophie. Mereka resmi menikah pada 2019 dan baru-baru ini Sophie melahirkan anak pertama mereka. Sweet!

3. Sarah Hyland dan Wells Adams

Instagram.com/sarahhyland

Kisah cinta bintang serial televisi Modern Family, Sarah Hyland, dan bintang reality show The Bachelorette, Wells Adams, bermula dari Twitter. Wells mengirimkan DM ke Twitter Sarah, yang awalnya sekadar candaan, malah jadi kenyataan. Mereka mulai berpacaran pada Oktober 2017 dan resmi bertunangan pada Juli 2019. Mereka harusnya menikah pada Agustus 2020 ini, namun karena pandemi COVID-19, pernikahan mereka terpaksa diundur, deh.

4. Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

Instagram.com/realbarbarapalvin

Berawal dari saling follow, aktor Dylan Sprouse memberanikan diri untuk mengirim DM ke model Victoria’s Secret, Barbara Palvin. Dalam sebuah acara, Dylan mengakui isi DM itu adalah, “Hai, aku nggak tahu kamu akan berapa lama di New York, tapi kalau sempat, yuk, hang out. Ini nomorku, ya.

Sayang, DM itu tidak dibalas oleh Barbara hingga 6 bulan lamanya. Tapi akhirnya Barbara membalas DM itu dan mereka pun bertemu. Mereka akhirnya resmi berpacaran sejak musim panas 2018.

5. Mandy Moore dan Taylor Goldsmith

Pinterest.com

Mandy Moore perlu berterima kasih pada Instagram atas pernikahannya, nih. Pengisi suara Rapunzel dalam film animasi Disney, Tangled, itu pertama kali berkenalan dengan sang suami, Taylor Goldsmith, di Instagram. Awalnya karena Mandy ngefans dengan band Dawes yang digawangi Taylor. Mandy juga sempat membagikan foto album terbaru mereka di Instagramnya. Dari situ, Taylor melihat unggahan tersebut dan mulai mengobrol dengan Mandy lewat media social. Mereka akhirnya menikah pada November 2018 lalu.

6. Dua Lipa dan Anwar Hadid

pinterest.com

Dua Lipa dan Anwar Hadid merupakan pasangan yang lagi banyak diperbincangkan, apalagi ketika keduanya ketahuan melakukan karantina bersama di masa pandemi ini. Ternyata, Dua Lipa pernah mengaku bahwa dia lah yang memulai flirting dengan Anwar via DM di Instagram. Setelah saling berkirim pesan, mereka pun mulai berkencan, deh. Keduanya terlihat bermesraan pertama kali saat menghadiri sebuah festival musik di London.

IDN Media Channels

Latest from Dating