Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan di K-Drama ini Dijuluki Couple Salah Genre

Romansa setipis benang yang sering bikin salting

Anatasia Anjani

Kamu pernah nggak, sih, menonton drama Korea tapi dibuat geregetan dengan kedua tokoh utamanya? Biasanya rasa geregetan itu muncul karena bumbu romansa di antara keduanya tanpa ada status yang jelas. Hal itu sering terjadi dalam K-Drama yang tidak mencantumkan genre romantis di dalamnya.

Walaupun tidak ada genre romansa, tapi di dalam cerita terdapat tokoh laki-laki dan perempuan yang saling memberikan perhatian satu sama lain. Nah, itulah yang memunculkan rasa gereget penonton, biasanya bentuk cinta yang ditampilkan hanya berupa platonis, yaitu rasa mengasihi satu sama lain tanpa nafsu seksual dan keinginan saling memiliki.

Saking geramnya, hubungan yang terjadi antara kedua tokoh di dalam K-Drama itu biasa dijuluki couple salah genre oleh warganet. Kira-kira, ada siapa saja, ya, deretan couple salah genre? Yuk, intip di sini!

1. Masih hangat diperbincangkan, pertama ada Choi Do Il (Wi Ha Joon) dan Oh In Joo di Little Women (Kim Go Eun). Do Il selalu berusaha keras melindungi In Joo dari bahaya apa pun yang mengancamnya, aksinya sering bikin penonton meleleh!

Han Cinema

2. Nggak pernah tertawa sebelumnya, jaksa Hwang Shi Mook (Cho Seung Woo) dalam Stranger memang tidak bisa merasakan emosi. Tetapi saat bersama detektif Han Yeo Jin (Bae Do Na), ia dapat tersenyum tipis-tipis.

Han Cinema

3. Pasangan suami istri, Park Chang Hoo (Lee Jong Suk) dan Ko Mi Ho (Yoona), di Big Mouth ini sangat manis ketika bersama. Sayangnya keduanya berada di dalam genre thriller, nih!

Allkpop

4. Sama-sama bertarung untuk menangkap pembunuh berantai, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) dan Do Kang Woo (Lee Jin Uk) Voice 2 & 3 punya romansa setipis benang, lho, Bela!

Han Cinema

5. Bukan bergenre romansa, Pasangan di drama Happiness ini menjadi favorit warganet. Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) selalu siap sedia menjaga Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) sepenuh hati.

Hancinema

6. Walaupun berfokus dengan kompetisi olahraga, romansa tipis antara Yoon Hae Kang (Tang Jun Sang) dan Han Se Yoon (Lee Jae In) di Racket Boys mampu membuat penonton senyum-senyum sendiri, nih!

Han Cinema

7. Berawal dari misi balas dendam, percikan cinta antara Vincenzo (Song Jong Ki) dan Hong Chae Young (Jeon Yeo Been) di Vincenzo ini nggak boleh kamu lewatkan, Bela!

tvn.com

8. Bukan drama romance, hubungan antara senior Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) dan junior Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) di Jirisan selalu membuat penonton penasaran.

Han Cinema

9. Persahabatan yang manis dan platonis antara Kang Sol A (Ryu Hye Young) dan Han Joon Hwi (Kim Bum) dalam Law School sering membuat penonton lupa kalau drama ini bergenre hukum dan crime.

Han Cinema

10. Di drama Memorist ada polisi Han Sun Mi (Lee Se Young) dan detektif Dong Baek (Yo Seung Ho) saling menunjukkan perhatian kecil satu sama lain.

Hello Kpop

IDN Media Channels

Latest from Dating