Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Batal Nikah, Begini Kisah Cinta Tasya Rosmala dan Fikry Felixshah

Sudah lamaran, namun hubungan kandas

Adinda Tasya Mutiara

Pasangan pedangdut muda, Tasya Rosmala atau yang dikenal sebagai Tasya Ratu Gopo, dan Fikry Felixshah kembali menarik perhatian publik. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan batal melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

Setelah bertahun-tahun pacaran, hubungan penyanyi dangdut dan aktor FTV ini sudah sampai kepada tahap lamaran. Tentu ini menunjukkan bahwa mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Namun, sayangnya Tasya dan Fikry memilih untuk mengakhiri ikatan cinta mereka.

Selalu terlihat romantis dan serasi, perjalanan cinta Tasya dan Fikry menjadi sesuatu yang menarik, meski pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Kira-kira, Bela penasaran nggak seperti apa hubungan cinta Tasya dan Fikry? Yuk, simak kisahnya di bawah ini!

1. Menjalin hubungan 4 tahun

Instagram.com/felixshah

Tasya dan Fikry resmi berpacaran pada tahun 2018, lho. Sejak saat itu, keduanya sudah terlihat mesra dan kerap membagikan potret bersama di media sosial masing-masing.

Pasangan ini memiliki jarak usia yang terpaut jauh cukup jauh, yakni 7 tahun. Kendati demikian, jarak usia nggak menjadi penghalang Tasya dan Fikry untuk menjalin hubungan asmara.

2. Saling menjadi support system

Instagram.com/felixshah

Sama-sama berasal dari dunia hiburan, Tasya dan Fikry dikenal sebagai pasangan yang saling mendukung satu sama lain. Mereka juga berusaha meluangkan waktu untuk bertemu dan membuat kencan sederhana di sela-sela kesibukan masing-masing. Romantis sekali, ya!

3. Memamerkan momen kebersamaan

Instagram.com/felixshah

Seperti pasangan anak muda lainnya, Tasya dan Fikry termasuk seseorang yang suka pamer kemesraan di akun media sosialnya masing-masing.

Dulu, momen kebersamaan mereka selalu terlihat hampir setiap minggu di akun Instagram masing-masing. Bahkan, pasangan ini memiliki akun YouTube sebagai platform keduanya berbagi keromantisan.

4. Sudah lamaran

Instagram.com/felixshah

Pada 31 Maret 2022 lalu, tepat di momen ulang tahun Tasya yang ke-19, Fikry melamar sang biduan dengan menyematkan cincin dan mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadi.

Masih begitu muda bagi Tasya, namun momen kebahagiaan tersebut membuat pelantun lagu "Dinding Kaca" itu merasa bahagia dan yakin bahwa hubungan mereka akan bertahan lama.

5. Dikabarkan putus dan batal nikah

Instagram.com/felixshah

Namun, tak lama dari kabar bahagia yang menyelimuti Tasya dan Fikry, hubungan mereka justru diisukan kandas. Pasangan ini diduga sudah putus dan tak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Isu tersebut diperkuat lantaran keduanya sudah sama-sama menghapus foto kemesraan di seluruh akun sosial media mereka. Kini, Tasya dan Fikry pun sudah nggak saling follow Instagram lagi dan memilih untuk melanjutkan kehidupan masing-masing

Itu dia kisah cinta Tasya dan Fikry setelah lama berpacaran sampai akhirnya memutuskan berpisah. Menurut kamu bagaimana, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating