Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Pasangan yang sejatinya akan menikah pada Minggu, 21 Februari 2021 kemarin ini memutuskan membatalkan rencana bahagia mereka. Yang menghebohkan, pembatalan itu diumumkan pada Jumat (19/2) atau dua hari sebelum pernikahan.

Tak jauh berbeda dengan Kalina, pedangdut Ayu Ting Ting juga harus merelakan impiannya untuk naik pelaminan dalam waktu dekat harus pupus. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut juga membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman, yang harusnya digelar pada 20 Februari 2021 lalu. Senasib, inilah fakta-fakta di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Kalina Oktarani.

1. Berencana menikah di bulan Februari 2021.

Senasib, Ini 5 Fakta Batal Nikahnya Ayu Ting Ting & Kalina Oktarani  Instagram.com/ayditcouple, kalinaocktaranny

Ayu Ting Ting mulai dekat dengan Adit Jayusman pada September 2020. Pelantun lagu Sambalado ini berpendapat bahwa langgengnya suatu hubungan tidak bisa dinilai dengan berapa lama saling mengenal satu sama lain. Menilai Adit sebagai sosok laki-laki yang baik dan bijaksana, Ayu pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan pada 20 Februari 2021.

Senada dengan Ayu dan Adit, Kalina dan Vicky juga belum lama pacaran tapi sudah mantap membawa jalinan cintanya ke pelaminan. Namun, hubungan mereka tak direstui oleh anak Kalina, Azka Corbuzier. Bahkan hubungan ibu dan anak tersebut sempat merenggang karena hal ini. Kendati menuai pro dan kontra, pasangan ini tetap tak bergeming dan berencana menikah pada 21 Februari 2021.

2. Persiapan pernikahan hampir rampung.

Senasib, Ini 5 Fakta Batal Nikahnya Ayu Ting Ting & Kalina Oktarani  Instagram.com/ayditcouple, kalinaocktaranny

Sayangnya, rencana pernikahan Ayu dan Adit harus kandas di tengah jalan. Pada 2 Februari 2021, Ayu memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Padahal, persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung. Ayu menegaskan, keputusan untuk membatalkan pernikahan itu diambil bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun.

Sementara itu, Kalina dan Vicky juga harus berlapang dada karena pernikahannya terpaksa dibatalkan padahal hanya tinggal menghitung hari. Segala persiapan, mulai dari pemotretan pre-wedding, acara lamaran, bahkan pengajian sudah mereka lakukan. Sayangnya, dua hari sebelum pernikahan, Kalina mengumumkan batal menikah dengan Vicky.

3. Alasan membatalkan pernikahan.

Senasib, Ini 5 Fakta Batal Nikahnya Ayu Ting Ting & Kalina Oktarani  Instagram.com/ayditcouple, kalinaocktaranny

Sempat beredar isu bahwa batalnya pernikahan Ayu dan Adit karena persoalan mahar besar. Namun, isu tersebut dibantah dengan tegas oleh Ayu. Ibu satu anak ini mengatakan, pernikahan harus menyelaraskan dua keluarga besar yang berbeda latar belakang agar kehidupan rumah tangga menjadi harmonis. Namun, hal tersebut tidak berjalan dengan baik sehingga ia merasa akan susah untuk membawa hubungan mereka ke depannya.

Melalui Instagramnya, Kalina mengungkapkan bahwa hari bahagia mereka batal digelar bukan karena Vicky, melainkan karena ada masalah pada berkas-berkas persyaratan pernikahan. Rupanya, pernikahan itu tak bisa terlaksana karena terganjal restu dari ayah Kalina. Wedding organizer (WO) yang mengurus pernikahan mereka mengungkapkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mendapatkan tanda tangan persetujuan menikah dari sang ayah karena tak direstui.

4. Bikin warganet geger.

Senasib, Ini 5 Fakta Batal Nikahnya Ayu Ting Ting & Kalina Oktarani  Instagram.com/ayditcouple, kalinaocktaranny

Keputusan Ayu membatalkan pernikahan dengan Adit tentu membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali para warganet. Apalagi, selama ini banyak yang menginginkan Ayu menikah lagi usai bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014 silam. Mendapat respons positif dari warganet, sayangnya Ayu harus menerima kenyataan bahwa hubungan asmaranya kali ini gagal lagi.

Tak jauh berbeda dengan Ayu Ting Ting, pengumuman batal nikahnya Kalina dan Vicky juga cukup menyedot perhatian banyak orang. Ditambah lagi, sebelum Kalina mengumumkan batal nikah, ia mengunggah video yang memperlihatkan Vicky sedang menghabiskan waktu bersama Celine Evangelista. Hal ini sempat membuat nama Celine ikut terseret dan dikaitkan dengan batalnya pernikahan Kalina dan Vicky.

5. Sempat diduga settingan.

Senasib, Ini 5 Fakta Batal Nikahnya Ayu Ting Ting & Kalina Oktarani  Instagram.com/ayditcouple, kalinaocktaranny

Tudingan miring sempat menimpa hubungan Ayu dan Adit. Bahkan, tak sedikit netizen yang menilai bahwa pernikahan mereka hanya gimmick dan settingan. Namun, rumor tersebut dibantah oleh pihak WO yang bernama Lukman. Ia menjelaskan proses pernikahan Ayu dan Adit bahkan sudah dilakukan sejak Oktober 2020.

Imej kontroversial tampaknya tak pernah lepas dari sosok Vicky Prasetyo, terutama soal hubungan asmaranya. Sejak awal, banyak warganet menilai bahwa rencana pernikahannya dengan Kalina hanya sekadar gimmick dan settingan untuk menaikkan popularitas.

Baca Juga: Gagal Menikah, Adu Pesona Ayu Ting Ting vs Kalina Ocktaranny

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Ini 4 Fakta yang Terungkap

Baca Juga: Tuai Pro Kontra, Ini 8 Fakta Lamaran Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani