Penyanyi Cantika Abigail kini tengah menjadi perhatian usai menceritakan kisah asmaranya. Cucu artis senior Rina Hasyim ini rupanya pernah merencanakan untuk menikah muda di tahun 2015 lalu. Sayangnya, jalinan asmara yang sudah dirajut Cantika dengan sang kekasih kandas dengan alasan yang menyedihkan.

Selama ini, Cantika memang terbilang jarang mengekspos kehidupan asmaranya ke publik. Mantan personel GAC ini diketahui pernah berpacaran dengan penyanyi sekaligus song writer, Pamungkas. Namun, hubungan mereka juga berakhir dengan kata putus. Seperti apa kisah asmara Cantika Abigail? Yuk, simak dalam artikel ini!

1. Pernah berencana menikah muda

5 Kisah Asmara Cantika Abigail, Pernah Batal Nikah dan DiselingkuhiInstagram.com/abigailcantika

Menikah muda rupanya pernah direncanakan oleh Cantika Abigail. Pelantun lagu Berlari Tanpa Kaki ini sempat ingin menikah di umur 22 tahun dengan sang kekasih. Pacaran selama 4 tahun, mereka juga sudah mengenal keluarga satu sama lain dan menabung bersama sebagai modal untuk naik pelaminan.

“Pernah gagal menikah tahun 2015. Udah ada modal, udah sama-sama nabung, udah 4 tahun pacaran, udah kenalan sama keluarga masing-masing,” tulis Cantika dalam unggahan Instagramnya pada Senin (17/5/2021).

2. Batal nikah karena pacar suka perempuan lain

5 Kisah Asmara Cantika Abigail, Pernah Batal Nikah dan DiselingkuhiInstagram.com/abigailcantika

Namun, kenyataan pahit harus diterima oleh dara kelahiran 12 Juli 1993 ini. Tepat di hari ulang tahunnya, Cantika justru menemukan sebuah pesan yang ditulis oleh sang kekasih untuk perempuan lain.

"Sampai suatu hari—di hari ulang tahun gue tepatnya—gue menemukan kata-kata, 'Mata kamu dari dulu emang bagus banget, aku masih inget mata kamu dari pas kita SMA' di hp pacar gue yang ditujukan kepada seorang perempuan dan gue nggak kenal itu siapa," ungkapnya.

3. Pernah menjalin kasih dengan Reynold Banea

5 Kisah Asmara Cantika Abigail, Pernah Batal Nikah dan DiselingkuhiInstagram.com/abigailcantika

Kehidupan asmara Cantika Abigail memang terbilang jarang tersorot media. Pelantun lagu Bahagia tersebut diketahui pernah menjalin kasih dengan sesama musisi bernama Reynold Banea. Cukup lama pacaran, sayangnya kisah cinta mereka kandas begitu saja.

4. Pacaran beda agama dengan Pamungkas

5 Kisah Asmara Cantika Abigail, Pernah Batal Nikah dan DiselingkuhiTwitter.com/AbigailCantika

Pada tahun 2019, Cantika sempat berpacaran dengan penyanyi sekaligus song writer, Pamungkas. Sama-sama berkarier di industri musik membuat pasangan ini jadi sering manggung dan berkarya bersama. Meski jarang mengunggah foto berdua di media sosial, tapi baik Cantika maupun Pamungkas tak lantas menutupi hubungan mereka. Keduanya memang lebih memilih menunjukkan kedekatan mereka lewat karya musik.

5. Jadi cinta pertama Pamungkas

5 Kisah Asmara Cantika Abigail, Pernah Batal Nikah dan DiselingkuhiTwitter.com/AbigailCantika

Sebelum pacaran, ternyata Cantika dan Pamungkas sudah saling mengenal sejak masih berusia belasan tahun. Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Onadio Leonardo, Pamungkas mengungkapkan bahwa Cantika merupakan cinta pertamanya. Namun, dulu pelantun lagu To The Bone itu tak memperjuangkan cintanya karena terbentur perbedaan keyakinan.

Selama bertahun-tahun, keduanya kerap dipertemukan kembali. Hal itu membuat Cantika dan Pamungkas memutuskan untuk merajut asmara. Sayangnya, jalinan cinta mereka lagi-lagi tak berlabuh ke pelaminan.

Baca Juga: 5 Fakta Seru Cantika Abigail yang Patut Dicontoh Perempuan Milenial

Baca Juga: Lewat 'Single' Terbarunya, GAC Ajak Millennial Saling Hargai Perbedaan Pendapat

Baca Juga: Punya Pendengar Terbanyak 2020, Pamungkas Saingi BTS Merajai Spotify