Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Mesra Richard Kyle dan Pacar Baru, Disebut Mirip Katy Perry!

Tak kalah menawan dari para mantan!

Adinda Tasya Mutiara

Setelah gagal menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar dan Jazmine Rowe, kini Richard Kyle kembali menemukan kekasih baru yang bernama Sophie Lily. Diketahui, Sophie merupakan seorang bule asal London, Inggris.

Telah memiliki pacar baru, Richard pun sering memperlihatkan kemesraan dengan Sophie di akun Instagram pribadinya. Banyak yang menilai Sophie memiliki kecantikan yang tak kalah dari para mantan kekasih aktor 36 tahun tersebut.

Penasaran seperti apa sosok pacar baru Richard Kyle dan seberapa romantisnya mereka? Yuk, intip momen kemesraan Richard Kyle dan Sophie Lily berikut ini. Check it out!

1. Sudah mulai go public

Instagram.com/richo_kyle

Awal tahun 2024, Richard Kyle tampak membagikan beberapa unggahan yang berisi momen kebersamaanya dengan seorang perempuan bule bernama Sophie Lily.

Pada saat itu, Richard belum memberikan tanda-tanda bahwa Sophie adalah kekasihnya. Namun, baru-baru ini lelaki kelahiran 1987 itu sudah mulai go public dan sering membagikan kemesraannya dengan sang kekasih.

2. Kekasih Richard merupakan orang asing

Instagram.com/richo_kyle

Ternyata, pacar baru Richard Kyle ini merupakan perempuan warga negara asing yang berasal dari Inggris. Belum lama ini, Richard juga mengunggah momen manisnya dengan Sophie pada 11 Januari 2024, saat keduanya sedang berada di kampung halaman sang kekasih, yakni London.

3. Memiliki hewan peliharaan bersama

Instagram.com/richo_kyle

Memelihara hewan bersama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dalam suatu hubungan. Hal tersebut rupanya dilakukan oleh Richard dan Sophie yang memilih merawat seekor anjing kesayangan bernama Bubbles. Uniknya, Bubbles juga mempunyai akun Instagram pribadi dengan nama @mrbubbleslondon, lho!

4. Melakukan kencan sederhana di rumah

Instagram.com/richo_kyle

Dalam beberapa kesempatan, Richard dan Sophie sering melakukan kencan sederhana di rumah saja. Mereka biasa memasak makanan favorit, kemudian menyantap hasil masakan tersebut bersama. Momen manis ini  pun dibagikan oleh Richard dalam sebuah unggah reels di Instagram pribadinya. Romantis, ya!

5. Memberikan salam kepada publik

Instagram.com/sophielilylondon

Menjalin hubungan dengan asal yang berbeda, Richard pun mengajak Sophie untuk mengunjungi Indonesia. Kala itu, mereka memilih untuk menghabiskan waktu di Bali dan mempelajari kebudayaan setempat bersama. 

Di sana, keduanya belajar menari dan memainkan alat musik tradisonal Bali, hingga menjalani ritual pembersihan diri atau melukat dengan harapan membersihkan segala hal yang bersifat kotor.

6. Pernah menghabiskan waktu di Bali

Instagram.com/richo_kyle

Richard yang sudah lama menghilang dari dunia hiburan Indonesia itu memberikan salam kepada publik melalui unggahan dengan kekasihnya pada 15 Januari 2024 lalu. Ia pun mendoakan untuk semuanya agar berbahagia, sebagaimana dirinya sekarang bersama Sophie.

"Salam Musim dari kami, semoga kalian semua diberikan banyak sukacita dan kebahagiaan di tahun mendatang," tulisnya dalam bahasa Inggris.

7. Banyak yang memuji paras cantik kekasih baru Richard

Instagram.com/richo_kyle

Setelah mengunggah berbagai momen dengan Sophie, netizen pun mulai menyoroti wajah kekasih Richard tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Sophie memiliki paras cantik yang tak kalah dari mantan-mantan kekasig Richard sebelumnya.

Bahkan, ada juga yang menyebut Sophoe memiliki kemiripan dengan beberapa aktris Hollywood, seperti Amber Heard, Katy Perry, dan Angelina Jolie.

Itulah beberapa potret kemesraan Richard Kyle dan kekasih barunya. Banyak yang mendoakan hubungan mereka berjalan dengan lancar sampai ke pelaminan. Kita doakan saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating