Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bukti Kejelasan Hubungan Nine Naphat dan Baifern Pimchanok

Mereka menyembunyikan statusnya

Adinda Tasya Mutiara

Beberapa waktu lalu, aktor Thailand, Nine Naphat, telah menyatakan perasaan kepada lawan mainnya di film Friendzone, Baifern Pimchanok.

Sebelumnya, hubungan Nine dan Baifern hanya sebatas rekan kerja dan teman dekat saja. Namun, baru-baru ini diketahui Baifern juga memiliki perasaan yang lebih dari sekadar teman kepada Nine. Mereka kini dikabarkan tengah liburan bersama di London.

Lantas, bagaimana hubungan Nine Naphat dan Baifern Pimchanok setelah keduanya mengetahui perasaan satu sama lain? Yuk, simak bukti kedekatannya di bawah ini.

1. Nine memendam perasaan kepada Baifern sejak lama

Instagram.com/baifernbah

Kedekatan mereka menjadi perbincangan publik lantaran Nine Naphat yang menyatakan perasaan cinta kepada Baifern Pimchanok. Aktor berusia 26 tahun itu menjelaskan rasa cintanya melalui sebuah konferensi pers.

“Sebenarnya aku sudah merasakan perasaan ini sejak lama. Tapi, aku nggak tahu harus melakukan apa. Maka dari itu, aku curhat ke P'Nhum," jelas Nine. 

Nine juga mengungkapkan bahwa perasaan itu timbul sejak ia pulang dari Manila, Filipina. Di mana, saat itu Nine dan Baifern tengah menghadiri acara Milano Fashion Week 2022 di Filipina. Namun, Nine masih ragu apakah perasaan itu benar-benar cinta atau hanya sekadar rasa suka biasa saja

2. Nine Naphat menyatakan cinta

Instagram.com/baifernbah

Setelah memendam perasaan yang cukup lama, Nine memutuskan untuk secepat mungkin memberitahukan rasanya kepada Baifren. Hal ini juga didasari oleh harapan Nine yang ingin Baifern tetap berada di sampingnya dalam waktu yang cukup lama.

Akhirnya, pada saat itu Nine menelepon Baifern dan menyatakan seluruh perasaan yang telah dipendam sejak lama.

"Saat ditelepon, aku bilang, 'Bai lagi apa?'. Terus aku langsung kasih tahu kalau aku suka sama dia," kata Nine.

3. Baifern merespons ungkapan cinta Nine

Instagram.com/naphat_nine

Baifern yang mendengar pengakuan cinta dari Nine melalui telepon tersebut, langsung tertawa tanpa memberikan jawaban apa pun. Namun, selang beberapa hari setelah pernyataan Nine, Baifern diketahui menerima cinta dari Nine dengan malu-malu.

4. Nine menyusul Baifern ke london

Instagram.com/naphat_nine

Baifern diketahui sedang menghabiskan libur Natal hingga tahun barunya dengan keliling negara di Eropa. Sampai saat ini, aktris berusia 30 tahun ini masih berada di London, Inggris.

Di sisi lain, saat ini Nine juga sedang berada di London. Publik pun berspekulasi bahwa Nine menyusul Baifern untuk bertemu. Benar saja, mereka mengunggah potret kebersamaan selama di sana.

5. Unggahan mereka dibanjiri komentar

Instagram.com/baifernbah

Meski belum mengonfirmasi bahwa mereka tengah menjalin hubungan, namun usai mengunggah momen liburan bersama di London, secara tiba-tiba sejumlah artis langsung membanjiri komentar unggahan Nine dan Baifern.

"Aku sekarang benar-benar bisa berkata selamat tinggal kepadamu (Nine Naphat). Selamat tinggal. Good luck untuk kalian berdua," tulis penyanyi, Pantipa A.

"Gemas sekali foto ini," komentar aktris, Ploy Chermarn. 

Nah, itu dia kira-kira kejelasan hubungan Baifern Pimchanok dan Nine Naphat. Kita doakan semoga mereka berdua cepat untuk go public status hubungannya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating