Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Quirky dengan Teknik Tabrak Motif

Tampil berani dan semakin beda

Stella Marlena

Untuk membuat tampilan quirky dengan teknik tabrak motif, memang mempunyai tantangan tersendiri nih, Bela. Namun, meski begitu, kesan unik yang ceria dari tema quirky bisa membuat kamu tampak sangat fashionable jika dipadukan dengan benar dan percaya diri. Nah, kamu bisa menemukan caranya di bawah. Contek, yuk!

1. Temukan dua item yang memiliki warna sama dalam satu tampilan. Seperti sepatu dan tas, kehadirannya menyempurnakan gaya tabrak motif kamu.

husskie.com

2. Ketika kamu menabrakkan dua motif, pastikan salah satu motifnya bersifat netral. Kamu bisa memilih kotak-kotak, garis, atau pun polka dot.

interest.com/alexajamie16

3. Dalam tampilan quirky tabrak motifmu, pastikan juga kamu mengenakan aksesori yang sama unik dan menariknya. Seperti gaya yang satu ini, kamu bisa mengenakan topi beret dan juga sarung tangan. Tambahkan scarf juga bisa!

notdressedaslamb.com

4. Jangan takut untuk memadukan warna bold yang nyentrik dan juga menawan. Pilih kombinasi rok midi motif ketika kamu ingin mengenakan heels. Jangan lupa, supaya lebih menarik, pilih juga heels yang unik dengan warna nyentrik dan memiliki motif.

fashionista.com

5. Semakin istimewa dengan tabrak motif dan juga warna yang sama-sama memiliki karakter yang kuat. Sempurnakan tampilannya dengan mengenakan sepatu yang mengilap, Bela! Warna silver atau material kulit warna hitam dan cokelat juga bisa jadi pilihan.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends