Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Elegan dengan Outfit Super Simpel

Manfaatkan apa yang ada di lemari kamu aja!

Stella Marlena

Did you know? Kalau tampil elegan ternyata sama sekali nggak susah lho, Bela. Nggak perlu aksesori yang mahal atau branded, tapi cukup dengan mengikuti cara-cara mudah berikut, kamu sudah bisa tampil dengan istimewa, bahkan hanya bermodalkan berbagai macam outfit yang ada di lemarimu. Yuk, langsung simak tips tampil elegan dengan outfit simpel berikut ini!

1. Pakai warna hitam dari atasan, celana, sampai sepatu. Tambahkan aksesori warna emas untuk memberikan sentuhan elegan yang semakin sempurna.

justthedesign.com

2. Kenakan outfit dengan ukuran yang fit atau pas sesuai dengan size dan juga bentuk tubuh kamu. Hindari penggunaan oversized t-shirt ya, Bela!

ciaobellabody.com

3. Pakai heels atau wedges kesayangan untuk bagian sepatu. Hindari penggunaan sneakers karena jenis sepatu tersebut justru membuat tampilanmu cenderung santai dan kurang berwibawa.

lumieredhelen.com

4. Terapkan metode tucked in yakni dengan memasukkan atasan yang kamu kenakan ke dalam celana atau rok sebagai pasangannya. Secara instan, metode ini merubah tampilan kamu yang kasual terlihat jadi lebih rapi dan juga menawan.

witanddelight.com

5. Tambahkan outer sebagai layering. Pilih tipe blazer atau cardigan dengan kombinasi warna netral. Kemudian, jangan lupa kenakan aksesori sederhana andalan kamu seperti kalung dan anting dengan aksen warna emas. Coba anting mutiara untuk kesan elegan yang benar-benar feminin.

fashionjackson.com

Itu dia tips tampil elegan dari Popbela yang bisa kamu coba. Mudah sekali kan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends