Dikenal juga dengan istilah flared pants, celana cutbray yang ngehits di tahun 70-an ini memang memiliki karakter yang menarik. Potongannya yang unik bisa membuat kaki kamu tampak lebih jenjang. Punya celana cutbray vintage milik orang tua kamu dan bingung cara memadu-padankannya? Yuk simak deretan gaya celana cutbray berikut ini!

1. Tampil rebel gaya anak band? Pasangkan celana cutbray berwarna merah dengan graphic shirt yang super catchy. Jangan lupa kenakan jaket jeans supaya tampilan retro-mu jadi semakin on-point.

Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!Papayaclothing.com

2. Kali ini tampil retro dan chic dengan bersama kombinasi celana cutbray dan kemeja putih yang simple. Tambahkan aksesori andalan seperti jam dan kalung. Untuk lebih catchy, kamu juga bisa mengenakan topi fedora lho, Bela.

Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!Fashiongum.com

3. Lebih bold dengan warna senada antara celana cutbray dan kemeja yang kamu kenakan! Pilihan warna merah membuat kamu terlihat kece dengan gaya ala retro yang cool banget. Untuk sepatu, jangan lupa pilih loafers dan sejenisnya ya!

Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!Fashiontasty.com

4. Motif kotak-kotak pada celana cutbray membuat kesan retro jadi lebih maksimal! Pilih kemeja berwarna netral yang cerah, lalu tambahkan sling bag, gaya ini cocok banget untuk dikenakan saat pergi ke kantor.

Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!Pinterest.com

5. Perpaduan antara leather coat, celana cutbray denim, dan ankle boots membuat tampilan kamu jadi terlihat boyish. Sempurnakan fashion statement kamu yang satu ini dengan membawa clutch bag warna solid.

Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!Fustany.com

Baca Juga: Inspirasi Mix N Match Celana Jeans Warna-warni

Baca Juga: Intip Mix N Match Pakai Parka yang Cocok untuk Musim Hujan

Baca Juga: 6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka Dot