Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau jadi Selebgram? Contek Berbagai Pose Dua Lipa yang Kece

Biar feed kamu bagus nih

Stella Marlena

Baru saja menginjak usia 25 tahun, Dua Lipa, penyanyi berbakat yang selalu tampil stunning, tahu persis bagaimana cara bergaya di depan kamera agar tidak membosankan dan selalu terlihan menyenangkan. Kamu sering kehabisan ide untuk membuat pose unik yang out of the box? Simak kumpulan inspirasi gaya dari Dua Lipa berikut, yuk!

1. Ekspresi lelah bisa terlihat jadi sangat sexy ketika diambil dari angle yang pas. Seperti di foto Dua Lipa ini, pose-nya boleh lelah, tapi hasil fotonya, justru terlihat meriah! Jangan lupa aksesori yang statement ya.

Instagram.com/dualipa

2. Dalam frame foto close up, melihat ke arah selain lensa dengan menjulurkan lidah, membuat tampilanmu jadi terlihat quirky dan unik loh, girls.

Instagram.com/dualipa

3. Masih dalam ekspresi melet, tapi kali ini lebih colorful dengan outfit yang super duper catchy. Mengangkat kedua tangan, membuat vibes terasa lebih ceria.

Instagram.com/dualipa

4. Dengan gestur yang sedikit arogan, pose kaki seperti melangkah, dan wajah yang sedikit berpaling, foto ala candid gini bisa jadi andalan.

Instagram.com/dualipa

5. Dengan pose mengedipkan satu mata dan menunjuk ke arah lensa, Dua Lipa terlihat adorable ya, girls! Jangan lupa perhatikan juga posisi kaki, dengkul ditutup rapat, jadi semakin girly deh.

Instagram.com/dualipa

6. Nah untuk foto yang satu ini, mulai dari outfit sampai gestur, cocok banget untuk kamu tiru di rumah. Pilih latar ruangan yang mau kamu highlight ya. Cerita sesuatu pada caption-nya.

Instagram.com/dualipa

7. Pencinta mirror selfie? Yuk merapat! Gaya Dua Lipa yang satu ini benar-benar fresh untuk kamu tiru saat sedang bergaya di depan cermin. Lihat deh, ekspresif banget kan?

Instagram.com/dualipa

8. Dengan eksrpesi fierce yang menggoda, gestur tangan di atas botol, serta posisi duduk yang santai, ternyata bisa hasilkan sebuah foto yang kece dan nggak ngebosenin. Cocok buat foto promo produk nih.

Instagram.com/dualipa

Itulah kumpulan inspirasi gaya foto Dua Lipa, cocok untuk kamu yang sering kehabisan ide membuat pose unik yang out of the box.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends