Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Girlboss Banget! Outfit Petra Solano di Series Jane The Virgin

Chic and classy!

Stella Marlena

Rilis pertama kali di Netflix pada tahun 2014, Jane The Virgin menjadi salah satu TV Series yang wajib banget ditonton. Salah satu karakter yang fresh dan stylish banget namanya Petra Solano. Bekerja sebagai bos Hotel ternama di Miami, gayanya sehari-hari mampu membuat siapapun yang melihatnya jadi terpukau. 

Urusan tampil chic dan classy, Petra Solano juaranya! Yuk langsung cek.

1. Aksen jumpsuit dengan sentuhan lace berwarna baby blue, membuat Petra terlihat calming banget ya, girls?

Pinterest.com

2. Dalam series ini, Petra menjadi mantan istri pemilik hotel mewah di Miami. Outfit dan gesturnya memang benar-benar seperti Girlboss!

3. Dress seperti ini cantik banget untuk menjadi loungewear ketika sedang bersantai di rumah, atau pergi staycation bersama girl gang kamu, lho!

4. Ketika bekerja, Petra juga mengenakan blus yang simple dan juga sexy. Gimana? Semangat kerja nggak nih girls, kalau atasannya cantik begini?

5. Aksen rample dari sebuah blus memberikan kesan vintage yang menawan. Coba pakai warna soft juga ya untuk pergi nge-date bareng si doi.

6. Bahkan ketika nursing, Petra tetap terlihat elegan bersama outfit minimalis berwarna putih.

7. Kalau dipasangkan dengan beragam aksesori berwarna senada, hotpants jumpsuit bisa terlihat jadi lebih classy, lho!

8. Untuk kamu yang memiliki skintone lebih cerah, yuk coba pilih dress berwarna sand-beige yang simple tapi catchy ini!

9. Dalam series ini, ceritanya Petra adalah perempuan berketurunan Czechoslovakia. Jadi ketika menikah, Ia mengenakan pakaian adat. Tetap cantik dong pastinya!

10. Lagi-lagi, sepertinya celana berwarna putih dapat membuat berbagai macam tampilan bisa menjadi lebih elegan. Lihat kan gaya Petra Solano di sini? Clean dan elegan!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends