Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nyaman Dikenakan, Contek Gaya Pakai Celana Linen

Lebih bebas bergerak juga, lho!

Stella Marlena

Selain karena untuk alasan kesehatan yang bisa membuat kamu lebih bebas bergerak, celana linen sangat nyaman dan juga super stylish ketika dikenakan. Contek inspirasi gaya pakai celana linen untuk keseharianmu, yuk!

1. Hadirkan kesan yang ekstra nyaman bersama padu-padan celana linen warna khaki yang dipasangkan dengan tanktop basic warna hitam. Tampilan seperti ini cocok banget untuk dikenakan di rumah untuk bersantai namun tetap stylish!

thezoereport.com

2. Mengikuti trend outfit sepasang, kamu juga bisa memilih celana linen dengan atasan warna senada. Materialnya yang lembut dengan karakter yang khas, membuat tampilanmu jadi semakin chic.

ilovelinen.com.au

3. Tampil out of the box saat hangout? Celana linen bisa jadi pilihan! Pasangkan dengan blus kotak-kotak andalan, tambahkan sling bag dan aksesori warna emas, look kamu jadi vintage dan juga manis.

thezoereport.com

4. Hadirkan kesan calming dengan kombinasi warna biru yang sejuk dan menawan. Padu-padan celana linen, tanktop, dan juga cardigan rajut membuat tampilanmu jadi semakin feminin nih, Bela.

en.chuu.co.kr

5. Kenakan celana linen warna putih saat pergi ke kantor untuk nuansa yang lebih elegan. Pasangkan bersama kemeja warna favoritmu dengan aksen material satin supaya penampilanmu jadi lebih standout!

bellestilo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends