Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret OOTD Tatjana Saphira yang Kece

Gayanya on point!

Stella Marlena

Pencinta film Indonesia pasti udah nggak asing lagi sama wajah yang satu ini. Tatjana Saphira, aktris berdarah campuran Jerman ini emang punya style yang asik untuk ditiru. Untuk berbagai occasion yang mau kamu hadiri, yuk contek gaya Tatjana berikut supaya kamu jadi pusat perhatian!

1. Kemeja corak bernuansa vintage, ketemu celana jeans wide, dipasangkan dengan sepatu pantofel, dan juga tas jinjing kecil, bikin gaya kamu jadi terlihat cool banget!

Instagram.com/tatjanasaphira

2. Memilih celana jeans berwarna cerah untuk dipasangkan dengan graphic t-shirt warna gelap jadi pilihan yang tepat. Tinggal tambah aksesori kesayangan seperti topi atau bandana, deh!

Instagram.com/tatjanasaphira

3. Bikin penampilanmu jadi lebih hangat dengan mengenakan sweater turtleneck yang dilayer dengan midi coat yang super classy.

Instagram.com/tatjanasaphira

4. Buat fresh look seperti ini, kamu cukup memasangkan tank top hitam yang basic, dengan celana jeans kesayangan, lalu pilih outer seperti hoodie zipper yang dikenakan Tatjana ini. Cocok banget untuk dipakai hangout lho, Bela.

Instagram.com/tatjanasaphira

5. Tampil unusual dengan memadukan fashion items yang kasual banget dengan aksesori yang memiliki kesan high class. T-shirt, sunnies, dan jaket denim yang kasual banget, ketemu tas dan aksesori bling-bling, bikin gaya kamu jadi statement!

Instagram.com/tatjanasaphira

6. Kenakan sepasang outfit dengan motif yang unik, padukan dengan warna-warna bold yang berani. Gaya kamu jadi quirky dan pastinya akan menjadi pusat perhatian!

Instagram.com/tatjanasaphira

7. Dalam balutan dress hitam polos dengan aksen di ujung lengan, membawa clutch bag, serta mengenakan heels, ditambah sunnies, gaya kamu jadi chic dan luar biasa elegan.

Instagram.com/tatjanasaphira

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends