Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Macrame Bag Sesuai Kebutuhan

Edgy dan vintage

Anggia Namora

Macrame bag atau tas rajut menjadi salah satu fashion item yang sudah lama eksis, tetapi masih belum banyak dikenal. Padahal tas jenis ini hadir dengan bermacam-macam bentuk dan warna, sehingga kamu tidak bosan untuk memakainya setiap hari.

Untuk kamu yang sedang mencari tas unik, mudah disimpan, dan cenderung ringan, yuk simak tips memilih macrame bag yang sesuai kebutuhan berikut ini!

1. Untuk kamu yang cenderung feminine, kamu bisa memilih tas rajut bermodel hand bag untuk aktivitas santai seperti bertemu teman, arisan, atau sekadar jalan-jalan.

aylinkoenig.com

2. Lagi belanja kebutuhan di supermarket? Kamu bisa tetap terlihat fashionable dengan membawa macrame bag berukuran besar sebagai tas belanja. Selain itu, kamu juga mendukung gerakan sustainable fashion dengan membawa tas belanja sendiri, loh!

tumblr.com

3. Mau makan siang bareng teman? Kamu bisa pakai macrame bag berbentuk pouch untuk membawa barang-barang kamu. Pouch bag akan menjadikan kamu terlihat simple dan stylish.

iamstyle-ish.com

4. Jika kamu akan menghadiri acara-acara resmi, kamu bisa pakai macrame bag dengan bentuk hand bag yang bermaterial tali rami, sehingga penampilan kamu terlihat lebih berani dan percaya diri di depan banyak orang.

shopstyle.com

5. Kamu juga bisa pakai tas rajut bermodel shoulder bag untuk hangout sama teman-teman karena selain memudahkan kamu untuk bergerak, materialnya yang ringan membuat kamu lebih nyaman saat mengalungkannya di bahu kamu.

etsy.com

6. Untuk kamu yang bosan dengan model hand bag atau shoulder bag, kamu juga bisa pakai tas rajut yang berbentuk ransel. Ini sangat cocok untuk kamu yang dinamis dan anti ribet.

etsy.com

7. Dari banyaknya model tas rajut, bentuk tas selempang atau cross body memang yang paling umum dipakai. Padukan dengan akesori juga supaya penampilanmu makin manis, ya!

wandersoulvibes.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends