Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Berpakaian Kardashian - Jenner dari Tahun ke Tahun

Kira-kira siapa yang paling berubah "drastis" ya?

Rachel Josefin

Dimulai dari progaram reality show "Keeping Up With The Kardashian", keluarga Kardashian - Jenner sudah menjadi sorotan Internasional sejak tahun 2007. Menjadi sorotan sebagai public figure menuntut keluarga ini untuk memperhatikan penampilan dalam berbagai momen. Dari cara berbusana sampai dengan riasan wajah, keluarga Kardashian - Jenner selalu berhasil mencuri perhatian dan banyak menjadi role model para perempuan.

Nah, Popbela sudah mengumpulkan transformasi keluarga Kardashian - Jenner dari awal-awal hits melalui reality show "Keeping Up With The Kardashian", hingga saat ini. Kira-kira siapa yang terlihat berbeda ya?? 

Mulai menjadi sorotan sejak muda

dailymail.co.uk

Reality show keluarga Kardashian-Jenner dimulai dari channel telivisi Amerika , E!. Throwback ke tahun 2009, Kendall dan Kylie pada saat itu belum mempunyai kesibukan lain selain shooting reality show tersebut. Buat penampilan makin cetar, Kris, Kourtney, hingga Kendall pilih statemet necklace. Gaya siapa paling trendi di tahun tersebut?

Selalu kompak menghadiri Red Carpet

huffingtonpost.com

Semakin populer, keluarga Kardashian - Jenner selalu nggak pernah absen dari acara-acara penting dan tentunya di momen karpet merah. Kourtney, Kim, Kylie, serta Khloe kompakan tampil seksi chic saat menghadiri Teen Choice Awards 2010, sedangkan Kendall pilih gaya edgy dengan leather skirt dan sepatu boots. 

Standout is a must!

www.americansalon.com

Seperti yang sudah di bahas di atas, keluarga yang satu ini sangat memperhatikan penampilan. Yup, pada pembukaan gerai Kardashian Khaos di tahun 2011 Kris serta kelima putrinya tampil glamor dalam balutan dress. 

Kris, Kylie, dan Kourtney kenakan dress dengan aksen sequin yang membuatnya semakin cetar. Kendall dan Kourtney yang tampil lebih simpel dalam balutan dress polos, serta Kim dengan dress motif animal print. Fyi, motif yang satu ini memang identik dengan Kardashian - Jenner bersaudara lho, Bela!

Cara berbusana yang selalu on point buat keluarga Kardashian - Jenner dijadikan role model

www.hollywoodreporter.com

Apapun busana yang dikenaknnya selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Menjadi trendsetter dan konsisten menampilkan gaya terbaik di setiap occasion adalah mantra keluarga Kardashian -Jenner.

Penampilan baru untuk reality show miliknya

Cosmopolitan.com

Foto yang di ambil tahun 2018 kemarin ini, bisa dibilang cukup drastis ya perubahannya?? All black errthang! Busana keenamnya terkesan bold, seksi, dan elegan. Bodycon masih jadi andalan Kim dan Khloe ya! Menurumu penampilan siapa yang paling kelihatan beda?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends