Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Karakter Paling Fashionable dalam Drama Korea di Tahun 2020 

Seo Dal-mi masuk daftar nggak nih?

Rara Peni Asih

Nonton drama Korea nggak hanya dibikin kagum oleh jalan ceritanya aja. Tapi juga fashion style-nya. Inget nggak sih berapa judul drakor di tahun 2020 yang sangat sukses? Dari sekian banyak drakor di tahun 2020, ini lho karakter drama korea paling fashionable versi Popbela.

1. Jo Yi-Seo - Itaewon Class

Imdb.com

Karakter Jo Yi-Seo dalam drakor Itaewon Class paling menonjol. Selain mempunyai kepribadian yang bold, Jo Yi-Seo selalu tampil fashionable. Dalam Itaewon Class, Jo Yi-Seo bisa tampil stylish dengan gaya grunge, preppy hingga feminin.

2. Ji Sun-Woo - The World of the Married

Imdb.com

Sebagai seorang dokter yang diandalkan, penampilan Ji Sun-Woo yang glamor berhasil membuat karakter fiksi ini terlihat berkarisma. Dalam drakor The World of the Married, karakter Ji Sun-Woo sering mengenakan long coat hingga cocktail dress. Ia juga kerap mengenakan heels untuk menyempurnakan gayanya.

3. Cha Joo-Eun - Private Lives

Instagram.com/seohyunnews

Karakter Cha Joo-Eun dalam drakor Private Lives selalu tampil dengan gaya yang berbeda. Soalnya, dalam cerita, si Cha Joo-Eun ini sering menyamar dan mengubah identitasnya. Namun, meski gaya selalu berubah, Cha Joo-Eun kerap mengenakan long boots, oversized outer, hingga rok mini dipadukan sneakers, serta stachel bag mini.

4. Won In Jae - Start-up

Imdb.com

Sosok Won In Jae dalam drakor Start-up digambarkan sebagai karakter yang bold dan menjalani hidup mewah. Nggak heran kalau dari episode pertama, ia selalu tampil profesional dengan mengenakan dress. Ketika ia meninggalkan ayah tirinya yang kaya, Won In Jae mengubah gayanya yang sebelumnya feminin jadi agak lebih tomboy.

Won in Jae sering mengenakan blazer dan trouser. sejak bergabung di Sand Box. Sedangkan anting stud dengan banyak tindikan menjadi statement dan membuatnya terlihat lebih edgy.

5. Ko Moon-Yong - It's Okay to Not Be Okay

Imdb.com

Karakter Ko Moon Yong yang sangat kuat dan menempel dalam drakor It's Okay to Not Be Okay ini patut diacungi jempol. Apalagi Ko Moon Yong selalu tampil maksimal dengan gayanya yang elegan. Dengan tubuh yang ramping, Ko Moon Yong kerap terlihat mengenakan belt oversized yang menjadi statement penampilannya.

Itu dia karakter drakor paling fashionable di tahun 2020 berdasarkan Popbela. Menurutmu, selain karakter di atas, ada lagi nggak karakter dalam drama Korea yang paling fashionable?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends