Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Street Style Modis Gigi dan Bella Hadid Selama Paris Fashion Week

Tunjukkan off-runway look yang kece

Natasya Fitranda Putri

Hadid sisters menjadi duo model yang paling banyak dicari selama pekan mode di awal tahun ini. Mulai dari New York, Milan, hingga Paris, baik Gigi dan Bella Hadid memiliki jadwal yang padat untuk tampil di berbagai runway desainer ternama. Pada satu pekan mode saja, keduanya dapat berjalan untuk 4-6 fashion show yang berbeda sekaligus. Pada beberapa kesempatan, Gigi dan Bella Hadid bahkan tampil pada fashion show yang sama, lho. Hal tersebutlah yang membuat kakak-adik ini masuk ke dalam daftar model dengan bayaran termahal tiap tahunnya. 

Saat berhalan di atas runway, Gigi dan Bella Hadid tampil memesona mengenakan pakaian dari koleksi terbaru para desainer. Namun, di balik tiap fashion show kakak-adik ini tunjukkan penampilan modis dan kece mereka saat di jalanan. Ketika berada di luar jadwal fashion show, Gigi dan Bella Hadid kenakan outfit yang tonjolkan ciri khas masing-masing. Gaya off-runway kakak-adik ini berhasil jadi sorotan para penggemar dan warganet.

1. Selepas fashion show Off-White, Gigi Hadid bergaya kece mengenakan outfit dengan nuansa serba pale green yang dipadankan bersama sneakers dan fluffy hand bag.

celebmafia.com

2. Sama-sama tampil di runway Off-White, sang adik Bella Hadid pilih gaya yang lebih preppy namun tetap kece mengenakan plaid mini dress, leather sleeve gloves, dan thigh-high boots.

celebmafia.com

3. Bergaya kasual, kali ini Bella Hadid kenakan white shirt, mini skirt, leather boots, dan plaid shawl untuk buat dirinya lebih hangat.

stylecaster.com

4. Pakaian berbahan leather jadi hot item yang wajib dikenakan oleh Hadid sisters. Gigi Hadid tunjukkan gaya kecenya saat andalkan leather jacket bersama cargo pants dan oxford shoes.

celebmafia.com

5. Bella Hadid tunjukkan gaya Y2K andalannya saat di jalanan Paris. Sesudah hadiri fashion show Vivienne Westwood, sang model tampil mengenakan black corset top dari Maison Margiela dan tartan skirt oleh Jean Paul Gaultier yang berikan kesan vintage pada outfit-nya.

celebmafia.com

6. Nggak kalah dengan sang adik, selepas fashion show Vivienne Westwood Gigi Hadid juga andalkan motif kotak-kotak untuk outfit-nya. Tartan trench coat yang sang model kenakan ini berasal dari rumah mode asal Inggris tersebut.

henryclub.com

7. Gaya jalanan Bella Hadid sering kali jadi sumber inspirasi bagi para penggemarnya. Sang model kembali buktikan fashion sense-nya yang tinggi pada potret satu ini saat ia mengenakan one-shoulder sweater, stockings, vintage mini bag, dan high boots rancangan Virgil Abloh.

usmagazine.com

8. Bergaya untuk musim gugur, Gigi Hadid pilih outfit hangat dan cozy mengenakan fur long coat yang dipadankan bersama beige shirt, pants, serta sneakers bewarna senada.

usmagazine.com

9. Meski off-runway, Bella Hadid tetap tunjukkan penampilannya yang edgy dan kece. Selepas fashion show Balenciaga, sang model kenakan outfit serba hitam lengkap dengan sunglasses a La The Matrix.

celebmafia.com

10. Mewah dan catchy, Gigi Hadid tunjukkan gaya jalanannya mengenakan yellow floral patterned jumpsuit dan matching coat dari Lanvin.

fashionmagazine.com

11. Bella Hadid berhasil curi perhatian saat andalkan gaya khas tahun 2000-an mengenakan pakaian denim. Sang model terlihat modis dengan one-shoulder denim dress yang dipadankan dengan blue shirt, leather boots, dan vintage mini bag favoritnya.

usmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends