Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Para ‘Bond Girl’ di Film vs Kehidupan Nyata, Masih Seksi?

Siapa favoritmu?

Natasya Fitranda Putri

Menjadi salah satu film paling dinanti sejak tahun 2020, kini James Bond akan kembali tampil di layar sinema pada “No Time To Die” yang segera rilis di minggu ini. James Bond merupakan salah satu karakter paling ikonik di film laga, kepopuleran agen 007 ini membuat berbagai produser terus memperbarui film James Bond hampir di setiap tahun dengan alur cerita yang menarik dan tidak membosankan. Tidak hanya aksi yang menegangkan, James Bond juga terkenal akan pendamping wanitanya yang selalu berganti di tiap film.  

Para pendamping James Bond ini dijuluki dengan ‘Bond Girl’. ‘Bond Girl’ identik dengan karakter wanita yang cerdas, fearless, elegan, dan seksi. Siapa saja sih para ‘Bond Girl’ di film James Bond? Bagaimana penampilan mereka di kehidupan nyata? Yuk simak terus.  

1. Denise Richards

thesun.ie/celebmafia.com

Aktris Denise Richards tampil pada film James Bond “The World is Not Enough” yang rilis di tahun 1999. Denise Richards memainkan karakter Dr. Christmas Jones yang sering terlihat mengenakan pakaian simpel dan seksi seperti short dan tank top. Saat menjadi dirinya sendiri, Denise Richards pilih gaya kasual untuk kesehariannya.

2. Sophie Marceau

vogue.fr/pinterest.com

Pewaris kaya Elektra King di film “The World is Not Enough “ dimainkan oleh aktris Sophie Marceau. Dalam film, karakter Elektra King pamerkan kekayaannya dengan berbagai gaun mewah dan seksi. Di luar film, Sophie Marceau juga hobi tampil mengenakan pakaian ketat yang tunjukkan lekuk tubuhnya.   

3. Halle Berry

gritdaily.com/instyle.com

Memainkan karakter bernama Jinx, Halle Berry tampil sebagai seorang pembunuh bayaran di film “Die Another Day” pada tahun 2002. Gaya ikonik Jinx di film ini adalah saat ia mengenakan orange bikini di pantai, sebuah throwback dari gaya ‘Bond Girl’ terdahulu, Honey Ryder. Di luar film, Halle Berry seringkali terlihat dengan pakaian kasual untuk melawan terik matahari mengenakan denim dan boots.

4. Rosamund Pike

marieclaire.co.uk/thefashionspot.com

Aktris Rosamund Pike hadir sebagai ‘Bond Girl’ kedua untuk James Bond di film "Die Another Day". Memainkan karakter Miranda Frost, gaya Rosamund Pike dalam film identik dengan gaun mewah penuh kristal dan fur coat. Di luar film, Rosamund Pike tetap bergaya elegan mengenakan blazer dan dress dengan desain unik.

5. Eva Green

007museum.com/gotceleb.com

James Bond bertemu dengan kekasihnya Vesper Lynd di film “Casino Royale” pada tahun 2006. Dimainkan oleh aktris Eva Green, penampilan Vesper Lynd dalam film ini identik dengan purple gown mewah yang memiliki plunging v-neckline. Saat menjadi dirinya sendiri, Eva Green gemar kenakan pakaian bewarna hitam dan gayanya cenderung bernuansa gothic.

6. Gemma Arterton

ew.com/gleamingstars.com

Pada film “Quantum of Solace” yang rilis pada tahun 2008, aktris Gemma Arterton muncul sebagai love interest James Bond selanjutnya. Strawberry Fields, atau Agent Fields merupakan sesama teman agen yang ditugaskan untuk melakukan misi bersama James Bond. Meski terlihat resmi sebagai seorang agen saat berada di film, Gemma Arterton gemar kenakan pakaian warna hitam untuk pancarkan pesona elegan dan seksi miliknya.  

7. Bérénice Marlohe

imdb.com/pinterest.com

Tahun 2012, Sévérine yang dimainkan oleh aktris Bérénice Marlohe tampil sebagai pendamping James Bond di film “Skyfall”. Sévérine memiliki gaya yang seksi dan seringkali terlihat dengan fitted gown bewarna merah yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Di luar film, Bérénice Marlohe juga hobi menunjukkan badan indahnya menganakan dress ketat dengan pilihan warna yang lebih beragam.

8. Léa Seydoux

dailymail.co.uk

Aktris Léa Seydoux tampil perdana pada film James Bond “Spectre” di tahun 2015 sebagai Dr. Madeleine Swann. Dalam film, Lea Seydoux tampil elegan dengan gaun berbahan silk yang menunjukkan sisi elegan dari karakter Dr. Madeleine Swann. Di luar film, Léa Seydoux hobi bereksperimen dengan warna-warna cerah pada busana yang ia kenakan. Akan kembali tampil di “No Time To Die”, kira-kira bagaimana ya evolusi gaya Léa Seydoux  sebagai Dr. Madelaine Swann?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends