Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Model Calvin Klein, Ini Adu Gaya Jennie BLACKPINK vs Jung Ho Yeon

OOTD hingga pemotretan

Natasya Fitranda Putri

Warganet sempat dihebohkan dengan kedekatan dua selebriti Korea Selatan yaitu Jennie BLACKPINK dan pemain Squid Game, Jung Ho Yeon. Berteman sejak 2018, Jennie dan Jung Ho Yeon sering tertangkap kamera tengah melewatkan momen bersama. Semakin mencuri perhatian karena Jennie dan Jung Ho Yeon kompak menjadi model terbaru Calvin Klein. Tunjukkan gaya yang mencuri perhatian untuk sehari-hari hingga pemotretan, begini adu gaya Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon.

1. Tahun ini, Jennie dan Jung Ho Yeon terpilih sebagai model pada kampanye terbaru merek pakaian dalam Calvin Klein. Sebagai global ambassador Calvin Klein, Jennie modelkan pakaian dalam dengan gaya seksi sementara Jung Ho Yeon tampil lebih sporty.

instagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

2. Bestie goals! Jennie dan Jung Ho Yeon sama-sama merupakan global ambassador dari desainer ternama dunia. Mewakilkan Chanel, Jennie gemar bergaya elegan dan feminim dengan busana berbahan tweed khas, sementara Jung Ho Yeon tampil trendi sebagai duta Louis Vuitton.

instagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

3. Mengenakan busana dengan dominasi warna cokelat, kedua selebriti ini tetap bergaya kece walau tidak berada di depan kamera. Pada unggahan terbarunya, Jennie kenakan varsity jacket dari Freiknock, corset rancangan Dion Lee, serta sepatu combat oleh Ganni. Sementara sang model mengenakan coat dari SHESMISS, denim, Louis Vuitton handbag, dan ankle boots oleh Our Legacy.

instagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

4. Tidak hanya Calvin Klein, Jennie dan Jung Ho Yeon juga jadi model Adidas, loh. Sama-sama kenakan warna biru khas Adidas, Jennie dan Jung Ho Yeon tetap tampil modis dengan baju olahraga.

instagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

5. Pertama kali berkenalan di Paris Fashion Week 2018, Jennie dan Jung Ho Yeon sama-sama memiliki fashion sense yang tinggi. Saat nikmati waktu liburan, Jennie kenakan busana serba ungu dari Chanel sementara Jung Ho Yeon bergaya kasual dengan navy shirt, denim shorts oleh Frame, serta belt sebagai statement item.

instagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

6. Jennie dan Jung Ho Yeon mengutamakan kenyamanan ketika berada di pantai. Pada potret satu ini, Jennie kenakan white two-piece sebagai busana beach-ready nya, sementara Jung Ho Yeon pilih warna kuning cerah dan bucket hat untuk melindunginya dari terik matahari.

jinstagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

7. Soal gaya santai, Jennie pilih kenakan purple sweater dan balloon bag rancangan Loewe serta Chanel sandals. Sementara Jung Ho Yeon tampil manis dan kasual mengenakan jaket dari EENK, denim, serta headband dan clutch rancangan Celine.

instagram.com/jennierubyjane/hoooooyeony

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends