Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Para Mantan Victoria’s Secret Angels, Tetap Seksi!

Masih eksis di luar runway

Natasya Fitranda Putri

Merek lingerie ternama Victoria’s Secret identik dengan dua hal, yaitu fashion show fantastis yang diselenggarakan tiap tahunnya serta segerombolan model yang dijuluki para ‘Angels’. Para Angels ini merupakan sekelompok model utama yang dipilih langsung oleh Victoria’s Secret untuk menjadi bintang dari kampanye terbaru serta tiap fashion show-nya. Pemilihan Angels sudah dilakukan sejak akhir tahun 90-an, Victoria’s Secret memberhentikan branding Angels pada bulan Juni tahun ini. Meski begitu, Victoria’s Secret telah berhasil memperkenalkan deretan nama supermodel di industri hiburan yang ikonik.

Walau sudah tidak bergabung dengan Victoria’s Secret Angels, para model ini tetap tampil eksis dan seksi loh. Seperti apa gaya terkini mereka? Yuk intip!

1. Berpose di belakang panggung, supermodel serta juri dari America’s Next Top Model Tyra banks bergaya groovy a la tahun 80-an mengenakan checkered set dan sparkly bra.

instagram.com/tyrabanks

2. Taylor Hill terlihat layaknya dewi Yunani mengenakan gaun rancangan Versace saat hadiri Met Gala tahun ini.

celebmafia.com

3. Baru saja merayakan ulang tahun ke-33 pada tanggal 7, Elsa Hosk bergaya feminim dan sensual mengenakan sheer patterned dress dari Versace yang dipadankan bersama tas dan sepatu bewarna cerah.

instagram.com/hoskelsa

4. Pada salah satu unggahannya di sosial media pribadi, Rosie Huntington-Whiteley bergaya kasual sambil pamerkan kaki jenjangnya mengenakan lace up sandals.

instagram.com/rosiehw

5. Miranda Kerr tampil menawan mengenakan dress saat rayakan Halloween bersama pasangangannya tahun ini.

instagram.com/mirandakerr

6. Behati Prinsloo kenakan busana serba gold yang seksi dari Savage x Fenty. Gaya rambut a la Cleopatra yang ia kenakan juga curi perhatian!

instagram.com/behatiprinsloo

7. Tidak hanya di atas runway, Candice Swanepoel tetap terlihat seksi mengenakan bikini saat liburan.

instagram.com/angelcandices

8. Selain Taylor Hill, Karlie Kloss juga tunjukkan kehadirannya pada karpet merah Met Gala tahun ini. Karlie Kloss tampil serba merah seperti bunga mawar mengenakan gaun rancangan Carolina Herrera.

popsugar.com

9. Hadiri Fashion Trust Arabia, Adriana lima tampil seksi dan trendi mengenakan fitted bodice dress rancangan Michael Costello.

instagram.com/adrianalima

10. Modis saat jalan-jalan, Sara Sampaio berani tampil seksi mengenakan sheer mini dress yang dipadankan bersama lingerie dan blazer bewarna senada rancangan Thierry Mugler.

instagram.com/sarasampaio

11. Barbara Palvin kenakan riasan retro dan pamer abs-nya mengenakan cherry cropped tank top saat rayakan Halloween. Menawan!

instagram.com/realbarbarapalvin

12. Baru-baru ini, Alessandra Ambrosio mendapatkan kesempatan untuk hadiri acara yang diselenggarakan oleh organisasi amfAR. Pada acara tersebut, Aleesandra Ambrosio terlihat seksi dan menawan mengenakan sparkly sheer gown dengan desain plunging v-neckline rancangan Elie Saab.

instagram.com/alessandraambrosio

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends