Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seksi Kim Kardashian yang Mengundang Kontroversi

Jadi perbincangan

Natasya Fitranda Putri

Kim Kardashian nggak pernah absen jadi perbincangan dengan penampilan heboh dan seksinya di berbagai acara. Tampil di depan publik dengan pakaian out-of-the-box yang buat para penggemarnya pangling, Kim Kardashian juga hobi mencoba hal-hal baru untuk maksimalkan penampilannya. 

Sering tunjukkan penampilan di sosial media hingga karpet merah, beberapa gaya Kim Kardashian mengundang kontroversi.

1. Kim Kardashian berhasil "break the internet" dengan penampilannya pada suatu cover majalah ternama. Mengenakan strapless sequined dress, aksesori mutiara, dan gloves, pose sang bintang berhasil buat trending di berbagai medsos.

pagesix.com

2. Rayakan natal tahun lalu, Kim Kardashian bikin heboh saat kenakan busana Schiaparelli Haute Couture a la Hulk lengkap dengan atasan berbentuk six abs.

redcarpet-fashionawards.com

3. Saat hadiri amfAR Gala, Kim Kardashian kenakan vintage dress rancangan Versace dengan potongan seksi di bagian dada.

marieclaire.com.au

4. Kim Kardashian tunjukkan penampilan ikoniknya pada ajang Met Gala 2019 mengenakan "wet look" dress rancangan Thierry Mugler dengan desain memeluk tubuh dan hiasan droplets.

standard.co.uk

5. Kim Kardashian hampir tidak dikenali saat hadiri ajang Met Gala tahun ini. Mengenakan busana rancangan Balenciaga, Kim Kardashian menutup tubuhnya dari ujung rambut hingga kaki dengan kain hitam.

vogue.com

6. Setelah penampilan viral-nya di Met Gala, Kim Kardashian kembali tampil dengan full-covered look di jalanan. Kenakan Balenciaga, Kim Kardashian bergaya a la Darth Vader mengenakan leather suit dan Hourglass bag.

footwearnews.com

7. Penggemar menilai Kim Kardashian kelewat seksi saat kenakan sheer dress yang ekspos tubuhnya di jalanan. Jadi pusat perhatian!

hawtcelebs.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends