Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaun Seksi Artis Korea di Karpet Merah yang Buat Kontroversi

Gayanya disebut "terlalu berani"

Natasya Fitranda Putri

Artis Korea memang terkenal dengan gaya serba mewah dan elegannya di karpet merah. Namun, nggak jarang artis Korea yang pilih tampil seksi mengenakan gaun dengan desain sensual saat hadiri ajang penting tersebut. Sayangnya, penampilan seksi para artis ini ada yang disebut 'gagal' hingga menimbulkan kontroversi berkat gayanya yang kelewat seksi. Warganet banyak menyebut gaun yang mereka kenakan terlalu menunjukkan kulit atau dianggap tidak cocok dengan acara. Alhasil, gaya seksi para artis ini masih menjadi perdebatan sampai sekarang.

1. Aktris Kim Hye Soo terkenal dengan gayanya yang selalu nyentrik ketika tampil di karpet merah. Pada ajang Blue Dragon Awards 2013, Kim Hye Soo menjadi sorotan saat mengenakan gaun dengan sheer lace top yang ekspos bentuk dadanya.

wikiwand.com

2. Kang Han Na menjadi artis yang paling banyak diperbincangkan pada Busan International Film Festival 2013. Pasalnya, sang aktris tampil kelewat seksi mengenakan black gown yang memiliki desain low back. Sang aktris menyebut dirinya menyesal telah kenakan gaun 'viral' satu ini.

pinterest.com

3. Momen backless artis Korea di karpet merah juga ditunjukkan oleh Han Hye Jin pada MBC Entertainment Awards 2019. Dirinya terlihat seksi mengenakan gaun hitam dengan desain low back. Meski pede, gaya sang model ini juga sempat menjadi bahan gosip.

dok.internet

4. Han Cho Im, CEO dan mantan anggota girl group CAMILA terpilih sebagai MC pada acara Seoul Music Award 2019. Pada acara ini, gaun pilihan sang idola mendapat kritik karena disebut 'terlalu sensual'. Dress menerawang ini ekspos bodysuit ketat yang ia kenakan, buat gayanya terlihat makin seksi. Selain itu, warganet menyebut dress ini tidak cocok dikenakan di musim dingin.

koreaboo.com

5. Pada Blue Dragon Film Awards 2014, aktris pendatang No Soo Ram menjadi sorotan saat mengenakan gaun hitam dengan desain cut-out menerawang yang ekspos lekuk tubuhnya. Berkat gaya ini, nama No Soo Ram sempat viral pada masanya.

koreaboo.com

6. Aktris Min Hyo Rin terkenal dengan gayanya yang selalu elegan. Namun, pada tahun 2011 Min Hyo Rin tunjukkan penampilan lebih berani mengenakan lace black gown yang seksi. Gaun ini memiliki desain plunging v-neckline yang disebut 'terlalu turun' oleh warganet.

koreaboo.com

7. Tiffany Young pede kenakan gaun menerawang saat hadiri karpet merah MAMA 2021. Gaun rancangan Tom Ford ini ekspos lace bra dan underwear yang sang idola kenakan.

soshi.manuth.life

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends