Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Artis yang Dirumorkan Hadiri Met Gala 2021, Ada Idol Korea

Menantikan gayanya di red carpet

Natasya Fitranda Putri

Met Gala merupakan ajang tersohor yang paling dinantikan tiap tahunnya. Sayangnya, Met Gala tahun lalu harus dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Kembali hadir di tahun ini, Met Gala 2021 mengusung tema “In America: A Lexicon of Fashion”. Tema ini akan mengeksplorasi beragam gaya khas Amerika serta perkembangan mode di Amerika dari masa ke masa.

Beberapa sumber telah menginformasikan deretan selebriti yang akan datang ke ajang prestise satu ini. Siapa saja sih artis yang dirumorkan akan datang ke Met Gala 2021?

1. Rosé BLACKPINK

instagram.com/diggzy

Meski sebelumnya tidak dirumorkan datang, sebuah akun fotografer dari Instagram baru saja merilis foto Rosé BLACKPINK di New York. Fotografer tersebut mengatakan bahwa Rosé meninggalkan pengukuran Yves Saint Laurent untuk acara Met Gala. Setelah foto ini tersebar luas, penggemar makin tidak sabar untuk menanti kehadiran Rosé di acara tersebut. Apabila benar, maka Rosé akan menjadi idol K-pop pertama yang menghadiri Met Gala. Tidak hanya itu, Rosé juga dikabarkan akan mengenakan gaun Yves Saint Laurent dan perhiasan Tiffany & Co di Met Gala. Tidak sabar!

2. Naomi Osaka

wwd.com

Atlet tennis ini juga dirumorkan akan menghadiri Met Gala 2021, lho. Naomi Osaka sering diundang pada berbagai acara mewah, terutama yang berkaitan dengan olahraga favoritnya. Pada foto ini Naomi Osaka tampil manis mengenakan puff sleeves tube dress ketat.

3. Billie Eilish

younghollywood.com

Penyanyi muda bertalenta satu ini merupakan tamu wajib pada berbagai acara. Billie Eilish terkenal akan gaya khasnya, yaitu pakaian oversized. Pada ajang dihadiri, Billie Eilish hadir dengan gaya ikonik yang dirancang oleh berbagai desainer ternama seperti Chanel, Burberry hingga Gucci.

4. Emma Chamberlain

hawtcelebs.com

Youtuber satu ini menjadi tenar akan konten-kontennya yang relatable untuk generasi Milennial dan Gen-Z. Sumber mengatakan Emma Chamberlain termasuk influencer yang akan hadiri Met Gala 2021. Emma Chamberlain dikenal sebagai model untuk brand ternama Louis Vuitton. Dirinya bahkan diundang pada Paris Fashion Week 2019 mengenakan custom dress dari brand tersebut.

5. Beyoncé

vogue.com

Queen B atau Beyoncé selalu tampil menawan saat hadiri berbagai karpet merah termasuk Met Gala. Rumor mengenai kehadiran Beyoncé tentunya membuat penggemar makin antusias untuk melihat penyanyi tersebut mengenakan pakaian mewah. Nggak hanya pada momen Met Gala, pada tahun 2019, Beyoncé tampil mewah saat kenakan gaun dari pernacang Vietnam, Nguyen Cong Tri di premiere film Disney “The Lion King”.

6. Jennifer Lopez

dailyadvent.com

Selain Beyoncé, penyanyi Jennifer Lopez juga dikabarkan akan hadir di Met Gala 2021. Baru-baru ini, Jennifer Lopez memukau dengan pakaian yang ia kenakan di Venice Film Festival. Saat berada di Venice, Jennifer Lopez lakukan photoshoot di atas gondola dengan mengenakan gaun rancangan Dolce & Gabbana.

7. Kim Kardashian

standard.co.uk

Fashionista satu ini jadi tamu tak terlupakan di Met Gala. Pada Met Gala 2019, Kim Kardashian tampil maksimal sesuatu tema, “Camp: Notes on Fashion”. Ia berhasil mencuri perhatian penggema saat mengenakan gaun ketat rancangan Thierry Mugler. Gaun dengan ilusi air ini terinspirasi dari film “Boy on a Dolphin” di tahun 1957.

8. Addison Rae

people.com

Tidak hanya Emma Chamberlain, influencer dan Tiktoker satu ini juga dirumorkan hadiri Met Gala 2021. Karir Addison Rae meningkat secara drastis sejak akhir 2020 hingga saat ini. Addison Rae bahkan sempat bergabung di acara “Keeping Up With the Kardashians” dan baru saja membintangi film Netflix "He's All That". Salah satu gaya terbaiknya ialah saat hadiri MTV Movie Awards di bulan Mei dengan gaun rancangan Christopher Esber yang dilengkapi dengan waist chain.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends