Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Momen Fashion Terbaik Lily Collins di Emily in Paris Season 2

Parisian look a la Emily Cooper

Natasya Fitranda Putri

Kelanjutan kisah hidup Emily Cooper kini hadir di Emily in Paris Season 2! Telah tayang sejak 22 Desember lalu di Netflix, penggemar Emily in Paris sejak musim pertama kini bisa menyaksikan perkembangan perjalanan karier, cinta, dan persahabatan Emily Cooper selama ia tinggal di Paris. Selain alur cerita yang menarik, serial Emily in Paris berhasil curi perhatian berkat pilihan busana karakternya yang modis, mewah, dan trendi.

Sorotan utama tentu tertuju pada outfit karakter utamanya Emily Cooper yang diperankan oleh aktris Lily Collins. Emily Cooper identik dengan kepribadiannya yang bold, bubbly, dan ramah. Kepribadian karakter Emily Cooper tergambarkan dengan jelas melalui pilihan outfit dalam kesehariannya, seperti mengenakan paduan warna cerah dan motif tabrak yang menarik. Soal fashion Emily Cooper, costume designer Marylin Fitoussi bersama Patricia Field berupaya untuk menunjukkan Parisian look khas yang cocok untuk berbagai gaya mulai dari street style, business, hingga party-ready. Pada serial ini, Emily Cooper juga hobi kenakan fashion item dari desainer ternama dunia, lho. Nggak kalah menarik dengan musim pertama, yuk kita intip busana modis Lily Collins di Emily in Paris Season 2!

1. Dominasi warna hijau, Lily Collins kenakan blazer, striped top, pleated mini skirt, dan crossbody mini bag dari Tod's.

cosmopolitan.com

2. Lily Collins bergaya business chic mengenakan orange blazer set yang dipadankan bersama striped shirt.

whowhatwear.com

3. Tunjukkan gaya a la 'City of Love' Paris, Lily Collins tampil feminin mengenakan off-shoulder bermotif hati dari Anouki, mini bag Roger Vivier, dan aksesori headband.

bustle.com

4. Elegan di jalanan, Lily Collins kenakan one-shoulder lace gown dengan desain checkered skirt rancangan Vassilis Zoulias.

whowhatwear.com

5. Lily Collins bergaya manis dan kasual mengenakan off-shoulder top, Balmain tweed pink skirt, dan mini trunk bag dari Mark Cross.

parade.com

6. Kenakan warna monochrome, Lily Collins tampak modis mengenakan off-the-shoulder dress rancangan Balmain.

instagram.com/emilyinparisoutfits

7. Pada adegan hujan, Lily Collins tetap modis mengenakan Hermès patterned bomber jacket, lace mini dress dari Self-Portrait, dan Longchamp yellow fishnet bag.

hjackets.com

8. Blazer merupakan salah satu fashion item favorit Lily Collins di serial ini, lho. Pada gaya satu ini, sang aktris andalkan Barrie green houndstooth blazer bersama shirt dan skirt dengan paduan warna putih-merah.

femestella.com

9. Modis banget! Lily Collins kenakan Zara waistcoat vest, Maje knit vest, pearl necklace, dan and Valentino red logo belt yang curi perhatian.

femestella.com

10. Hobi kenakan pakaian nyentrik, kali ini Lily Collins tampil dengan pink bow dress dari Rotate.

cosmopolitan.com

11. Lily Collins kenakan Rianna + Nina silk robe bermotif ramai yang ia padankan bersama bikini simpel.

bustle.com

12. Fancy dengan warna ungu, kali ini Lily Collins kenakan v-neck cardigan dari Blumarine, striped pants, Salvatore Ferragamo green mini bag, dan checkered driving cap sebagai statement item.

femestella.com

13. Tampil maksimal dengan warna one-tone yellow lime, pada potret satu ini Lily Collins kenakan Self-Portrait strapless dress bersama blazer dari Zara.

bustle.com

14. Trendi, Lily Collins kenakan yellow printed jacket rancangan Vassilis Zoulias bersama mini dress, checkered bucket hat, dan high leather boots dari Maison Skorpios.

bustle.com

15. Lily Collins bergaya glamor mengenakan tulle gown rancangan Giambattista Valli X H&M yang dipadankan bersama aksesori gold.

bustle.com

16. Beach-ready, Lily Collins andalkan motif tabrak mengenakan Dolce & Gabbana patchwork mini dress bersama bucket hat dan Christian Louboutin bag.

bustle.com

17. Lily Collins tunjukkan kombinasi prints and patterns mengenakan long coat dan striped blue mini dress yang dilengkapi aksesori scarf serta sunglasses.

parade.com

18. Dikenakan pada poster Emily in Paris Season 2, lilac ruffle dress rancangan Magali Pascal satu ini berhasil curi perhatian!

parade.com

19. Seperti di musim pertama, Lily Collins nggak lupa kenakan beret hat sebagai aksesori khas Perancis. Pada gaya satu ini, ia andalkan yellow beret hat bersama striped jacket, dress, fingerless gloves, dan Cleo shoulder bag Prada.

parade.com

20. Layaknya di ajang fashion week, Lily Collins bergaya modis mengenakan perpaduan warna nyentrik dan soft seperti yellow blazer dengan lilac high boots pada gaya satu ini.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends