Lily Jane Collins, atau lebih dikenal dengan Lily Collins merupakan salah satu aktris Hollywood paling terkenal saat ini. Sejak karirnya di industri perfilman, sang aktris telah membuktikan kemampuannya berakting untuk berbagai peran yang beda drastis. Beberapa film hingga serial yang diperankan oleh Lily Collins bahkan makin populer berkat gaya berpakaiannya yang ikonik.

1. Mirror Mirror

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!pinterest.co.uk

Lily Collins membintangi film fantasi Mirror Mirror di tahun 2012. Memiliki peran sebagai Snow White, pada film Lily Collins tampil mengenakan gaun manis dengan warna cerah yang menunjukkan sisi lugu dari sang karakter.

2. The Mortal Instruments: City of Bones

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!pinterest.com

Film The Mortal Instruments: City of Bones merupakan hasil adaptasi novel fantasi romantis The Mortal Instruments karya Cassandra Clare. Pada film yang rilis di tahun 2013 tersebut, Lily Collins tampil keren dengan busana all-black dan leather. Siap menyelamatkan dunia!

3. Les Misérables

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!goodhousekeeping.com

Lily Collins berperan sebagai Fantine pada serial televisi Les Misérables yang dirilis pada tahun 2018. Meski bukan termasuk musikal, serial televisi ini tetap mendapatkan rating yang cukup tinggi. Memiliki latar cerita di abad ke-19 Perancis, Lily Collins berperan sebagai penduduk kelas rendah dan seringkali tampak mengenakan dress yang simpel.

4. Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!imdb.com

Lily Collis beradu akting dengan Zac Efron pada film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile yang rilis di tahun 2019. Pada film tersebut, Lily Collins memainkan peran sebagai istri dari serial killer nyata Ted Bundy. Memiliki latar di tahun 70-an, gaya Lily Collins identik dengan pakaian simpel dan kasual a la bohemian. 

5. Ojak

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!dailyhive.com

Tahun 2017, Lily Collins bersama artis Hollywood ternama Tilda Swinton dan Jake Gyllenhaal beradu akting pada film yang disutradai oleh Bong Joon Ho, yaitu Okja. Memainkan karakter bernama Red, Lily Collins ubah gaya rambutnya dan tampil lebih edgy untuk film satu ini. 

6. Love, Rosie

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!justjaredjr.com

Love, Rosie merupakan salah satu film romantis paling populer di dunia perfilman. Pada film ini, Lily Collins kenakan pakaian kasual dan simpel untuk menggambarkan karakter Rosie Dunne yang free-spirited dan ramah. 

7. Emily in Paris

7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!celebmafia.com

Tahun lalu, Lily Collins sempat trending karena perannya dalam serial Netflix Emily in Paris. Mendapat antusias yang tinggi, akhir tahun ini Emily in Paris dikabarkan akan kembali untuk season berikutnya, loh! Sebagai gadis Amerika yang tinggal di Paris, Lily Collins selalu tampil fashion-forward dengan pakaian dari desainer ternama dan mix and match warna cerah. Tidak hanya itu, pada serial ini Lily Collins juga gemar kenakan statement item seperti beret hat dan scarf. 

Baca Juga: Tampil Flawless Ketika Menikah, Intip 7 Pesona Lily Collins  

Baca Juga: 5 Style Iconic Lily Collins dalam Emily in Paris, Bisa jadi Inspirasi!

Baca Juga: Transformasi Lily Collins: Dari Lugu sampai jadi High-Fashion