Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

16 Gaya Seleb yang 'Debut' Hadiri Met Gala, Rosé hingga Billie Eilish

Totalitas dan glamor

Natasya Fitranda Putri

Telah dinantikan, Met Gala kembali hadir tahun ini. Bertemakan “In America: A Lexicon of Fashion”, para tamu undangan hadir mengenakan pakaian yang mencerminkan dunia mode Amerika Serikat dengan gaya khas masing-masing. Tidak hanya penggemar, para selebriti tentunya sangat antusias untuk kembali memamerkan pakaian terbaik mereka di karpet merah Met Gala.

Met Gala tahun ini juga mengundang beberapa pendatang baru yang melakukan penampilan perdana mereka di karpet merah. Siapa saja sih pendatang baru di karpet merah Met Gala 2021? Bagaimana gaya mereka membawakan tema American fashion di ajang prestise satu ini? Yuk simak terus.

1. Olivia Rodrigo

billboard.com

Setelah memenangkan tiga penghargaan di MTV VMA 2021, kini Olivia Rodrigo tampil bold dan dewasa saat menghadiri Met Gala 2021. Olivia Rodrigo mengenakan sheer black lace bodysuit dengan off-the-shoulder ruffle rancangan Yves Saint Laurent.

2. Rosé BLACKPINK

teenvogue.com

Global ambassador Yves Saint Laurent secara resmi hadir di Met Gala 2021. Sangat dinantikan, Rosé BLACKPINK hadiri Met Gala 2021 dengan mini dress ready-to-wear rancangan Yves Saint Laurent. Bersama creative director Anthony Vaccarello, Rosé menjadi perwakilan idol K-Pop pertama yang datang pada ajang Met Gala.

3. Timothée Chalamet

vogue.com

Timothée Chalamet menghadiri Met Gala 2021 mengenakan white Haider Ackermann suit yang dipadankan dengan sneakers Converse.

4. Billie Eilish

billboard.com

Penyanyi muda Billie Eilish "debut" pada karpet merah Met Gala 2021 dengan gaya glamor. Terbiasa tampil boyish, Billie Eilish mengubah penampilannya dengan mengenakan tulle gown rancangan Oscar de la Renta dan perhiasan Cartier. Berkat gayanya di Met Gala 2021, warganet membandingkan penampilan glamor Billie Eilish satu ini dengan tokoh ikonik Marilyn Monroe.

5. Addison Rae

people.com

Influencer dan artis Tiktok Addison Rae bergaya sensual saat menghadiri Met Gala 2021. Pemain film Netflix "He's All That" ini mengenakan red vintage gown dari koleksi Tom Ford di tahun 2003.

6. Emma Chamberlain

popsugar.com

Bintang sosial media Emma Chamberlain menghadiri Met Gala 2021 dengan Louis Vuitton from head-to-toe. Emma Chamberlain kenakan sequined dress dengan midriff cut dan asymmetric train yang dilengkapi dengan perhiasan dari Louis Vuitton.

7. CL

instagram.com/alexanderwangny

Kebanggaan Korea Selatan, eks member 2NE1 dan kini solois CL tampil pada karpet merah Met Gala 2021 mengenakan denim piece rancangan Moschino.

8. Lil Nas X

pagesix.com

Mengikuti jejak Lady Gaga, Lil Nas X kejutkan publik dengan membawakan tiga pakaian berbeda pada karpet merah Met Gala 2021. Pada penampilan pertama, Lil Nas X datang dengan golden cape dan sweeping train, lalu menunjukkan penampilan keduanya dengan suit of armor warna emas layaknya seorang knight. Terakhir, Lil Nas X berpose sambil menampilkan sparkly catsuit  dengan aksesori gold dan platform shoes.

9. Maisie Williams

usmagazine.com

Tampil gothic, pemain serial “Game of Thrones” Maisie Williams gunakan pakaian serba hitam dengan gaun yang dirancang oleh pasangannya, Reuben Selby yang terinspirasi dari film futuristik “The Matrix” pada tahun 1999.

10. Hunter Schafer

vogue.com

Seperti berada di film fantasy sci-fi, model dan aktris muda Hunter Schafer menggunakan silver set piece rancangan Prada yang dilengkapi hiasan kepala.

11. Megan Thee Stallion

popsugar.com

Megan Thee Stallion pamerkan pesona old Hollywood glamour dengan asymmetric gown rancangan Coach.

12. Alexandria Ocasio-Cortez

teenvogue.com

Politisi dan aktivis Alexandria Ocasio-Cortez atau yang lebih dikenal dengan AOC ini mulai mendapatkan perhatian di sosial media sejak 2019. Terkenal dengan perannya dalam mengedukasi soal demokrasi dan social justice, AOC hadir Met Gala 2021 sambil membawa pesan publik dengan gaun putih rancangan Brother Vellies yang dihias tulisan ‘Tax the Rich’.

13. Madison Beer

popsugar.com

Madison Beer tunjukkan lekuk tubuh dengan mengenakan green mermaid gown yang terinspirasi oleh gaun ikonik Marilyn Monroe pada film “Gentlemen Prefer Blondes” di tahun 1953.

14. Kaia Gerber

instyle.com

Kaia Gerber tampil perdana pada karpet merah Met Gala 2021 dengan gaya menawan dan feminin menggunakan gaun rancangan Oscar de la Renta yang sebelumnya dikenakan oleh Bianca Jagger di Met Gala 1981.

15. Ella Emhoff

etonline.com

Ella Emhoff, model dan anak tiri Wakil Presiden Kamala Harris langsung mencuri perhatian mengenakan red diamond mesh bodysuit dan trousers rancangan Adidas by Stella McCartney.

16. Naomi Osaka

vogue.com

Sebelumnya telah dirumorkan untuk datang, atlet tennis Naomi Osaka tampil statement pada Met Gala 2021 mengenakan custom dress rancangan Louis Vuitton yang dihias graphic jacquard, ruffles, dan silk hem.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends