Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips OOTD Pakai Warna Hijau Emerald, dari Kasual Hingga Formal

Yuk coba warna yang elegan ini!

Nancy Angel

Hijau emerald atau bahasa Indonesia adalah hijau zamrud merupakan warna busana yang termasuk jarang dipilih orang. Selain artinya eksklusif, warna hijau emerald dipercaya bisa menampilkan sisi elegan seseorang. Tapi bukan berarti secara sehari-hari warna ini nggak bisa dikenakan lho! Dengan meluangkan sedikit waktumu untuk membaca tips OOTD pakai warna hijau emerald di bawah ini, dijamin warna ini bisa jadi salah satu favoritmu deh.

1. Warna hijau emerald termasuk warna yang statement! Pastikan kamu sekalian mencuri perhatian dengan jaket atau mantel yang besar. Cukup kombinasikan secara netral dengan warna hitam untuk gaya kasual.

pinterest.com

2. Mau agak sedikit smart casual? Bisa kombinasikan celana hijau emerald dengan atasan putih sleeveless seperti ini.

livingly.com

3. Warna hijau emerald memberikan efek mewah yang instan ketika bertemu dengan sweater nyaman untuk musim dingin.

laurenmessiah.com

4. Untuk mereka yang berani beda, tabrakan warna hijau emerald dengan warna terang lainnya seperti orange pada atasan dan biru pada tas mini. Jangan lupa cek di depan cermin supaya kombinasi warnanya tetap aman.

pinterest.com

5. Andalkan gaya formal ke pesta kamu dengan dress berwarna hijau emerald! Selain elegan, warna hijau emerald bisa membuatmu lebih terlihat muda dan chic!

sydnestyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends