Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis yang Hadir di Premiere Sekuel Film Black Panther

Tunjukan ciri khas masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Sekuel film superhero Black Panther berjudul Wakanda Forever siap tayang pada tanggal 11 November mendatang. Mengisahkan perjuangan Ratu Ramonda dan Putri Shuri dalam memimpin Kingdom of Wakanda setelah Raja T'Challa meninggal dunia, sekuel film Black Panther tetap masih diarahkan oleh sutradara Ryan Coogler yang sebelumnya telah menyutradarai film pertama. 

Menurutnya, sekuel film Black Panther ini cukup personal karena ada beberapa adegan yang harus direvisi akibat kabar kematian Chadwick Boseman yang begitu tiba-tiba. Nggak lama lagi akan dirilis, sekuel film Black Panther: Wakanda Forever juga sudah menyelenggarakan premiere di Los Angeles dua hari lalu. Dihadiri sejumlah bintang papan atas Hollywood, intip 10 gaya terbaik para artis di karpet merah premiere film Black Panther: Wakanda Forever yang bertabur brand ternama.

1. Pada special occasion kali ini, penampilan Lupita Nyong'o mengingatkan warganet dengan makhluk mitologi putri duyung. Lengkap dengan headwear berbentuk seperti kerang, pemeran Nakia ini tampil seksi dengan white shirt-and-skirt set beraksen cut-out dari Balmain.

instyle.com

2. Biasa tampil feminin, Letitia Wright menjatuhkan pilihannya pada embellished matching suit warna hitam dari salah satu koleksi Alexander McQueen. Pemeran Putri Shuri ini tetap beri kesan elegan dengan mengombinasikan beberapa aksesori bertabur pertama meski nggak menggunakan gaun.

deadline.com

3. Angela Bassett, aktris yang memerankan Ratu Ramonda sekaligus ibu dari Raja T'Challa dan Putri Shuri ini perlihatkan gaya fancy lewat pleated metallic gown bernuansa fuschia dari Moschino. Tanpa aksesori yang statement, Angela Bassett menyempurnakan gayanya dengan matching open-toe heels.

people.com

4. Michaela Coel tunjukan sisi misteriusnya lewat crystal-embellished gown with matching hood dari Ferragamo yang ia padu-padankan bersama sheer opera gloves, black sandals, serta tassels handbag berbentuk telur.

popsugar.com

5. Sempat dirumorkan kembali memerankan sosok Erik Killmonger, Michael B. Jordan hadir dalam balutan two-piece suit yang bold dari Louis Vuitton yang ia kombinasikan bersama white top sebagai inner serta golden collar necklace.

people.com

6. Daniel Kaluuya terlihat gagah dalam balutan matching suit berwarna merah marun saat berpose di karpet merah. Meski nggak ikut terlibat dalam proyek sekuel Black Panther, sang aktor tetap hadiri premiere film ini untuk mendukung rekan-rekannya yang lain.

popsugar.com

7. Bintang Bridgerton Regé-Jean Page juga nggak kalah charming saat berjalan di karpet merah premiere film Black Panther: Wakanda Forever. Sang aktor andalkan klasik matching set warna abu-abu yang ia sempurnakan dengan white sneakers.

pagesix.com

8. Aktor Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Simu Liu turut serta meramaikan karpet merah dengan berpenampilan a la nerdy chic style dengan kombinasi matching suit dari Fendi, black square frame glasses, dan sepatu Christian Louboutin.

pagesix.com

9. Halle dan Chlöe Bailey tampil kompak di karpet merah menggunakan gaun serba hitam. Sama-sama berpenampilan dramatis, Halle Bailey andalkan vintage bustier dress rancangan Toni Matičevski, sedangkan Chlöe Bailey menggunakan double slit sequin gown yang didesain langsung oleh fashion designer sekaligus ibu baptisnya, Shermay Joh.

popsugar.com

10. Siap comeback dengan merilis single untuk main soundtrack berjudul Lift Me Up, Rihanna terlihat semakin stunning dengan kombinasi long gloves dan strapless sequined gown dari koleksi Rick Owens untuk Fall/Winter 2022. Pamer kemesraan bersama A$AP Rocky, sang rapper tetap mempertahankan gaya kasualnya dengan oversized denim jacket dan baggy trousers yang mempunyai warna senada seperti gaun milik Rihanna.

hypebeast.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends