Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Kylie Jenner Selama Paris Fashion Week 2022

Pede umbar lekuk tubuh

Nabila Marshanda Aliescha

Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti papan atas yang turut memeriahkan front row di berbagai fashion show merek terkenal pada Paris Fashion Week. Sebagai entrepreneur yang bergerak dalam bidang beauty and apparel, tentu saja Kylie Jenner nggak akan absen melewati setiap momen terbaik dari koleksi yang akan ditampilkan para desainer. 

Mulai dari Balenciaga hingga Business of Fashion Gala, yuk lihat penampilan Kylie Jenner lewat berbagai macam outfit seksi ketika menghadiri acara penting di Paris Fashion Week. Keep scrolling!

1. Nggak datang sendirian, Kylie Jenner ditemani Khloé Kardashian saat menghadiri Balenciaga show. Berbeda dari sang kakak yang mengenakan outfit serba hitam, Kylie Jenner lebih memilih gaya Barbiecore lewat fuschia full of feathers dress beraksen statement shoulder, black pumps, dan oversized sunglasses with pointed white frame.

rain-mag.com

2. Bergaya di atas pink carpet Acne Studios show, Kylie Jenner mengenakan long sleeves bodycon dress dengan mermaid silhouette beraksen ruched.

popsugar.com

3. Bukan rahasia umum, jika Kylie Jenner sering memperlihatkan naked look yang sensual saat menghadiri special occasion. Kali ini, adik Kendall Jenner tersebut menggunakan white crochet mini dress berdetail plunging neckline pada Balmain show.

wwd.com

4. Meski sudah bukan musim panas lagi, Kylie Jenner tetap menjatuhkan pilihan pada white panties dan tank top ketika hadiri Loewe show. Semakin chic dengan black stocking, Kylie Jenner menyempurnakan penampilannya bersama grey long coat, pointed pumps serta sunglasses.

elle.com

5. Tetap mempertahankan personal style-nya yang seksi, Kylie Jenner menggunakan floral mini dress bernuansa navy blue dengan pointed heels dan sunglasses yang matching ketika menghadiri Coperni show.

pagesix.com

6. Langsung viral di sosial media, banyak warganet yang mengatakan jika penampilan Kylie Jenner saat menggunakan blue velvet gown dan black heart choker di Schiaparelli show mirip dengan karakter villain dalam film Disney. Meski begitu, penampilan Kylie Jenner yang satu ini sukses membuatnya jadi perbincangan selama Paris Fashion Week berlangsung.

footwearnews.com

7. Selain fashion show dari luxury brand terkenal, Kylie Jenner juga menghadiri acara penting lain selama Paris Fashion Week. Salah satunya Business of Fashion Gala, di mana Kylie Jenner pede pamer lekuk tubuh dalam balutan black lace asymmetric gown rancangan Mugler.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends