6 Hal Menarik di Fashion Show Loewe Spring/Summer 2023

Gabungan tema vintage dan unsur alam

6 Hal Menarik di Fashion Show Loewe Spring/Summer 2023

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Loewe dikenal sebagai luxury brand asal Spanyol yang sering kali bereksperimen dengan detail-detail out of the box saat merancang pakaian untuk perempuan dan laki-laki. Terkadang dianggap ‘nyeleneh’ bagi sebagian orang awam, sampai hari ini Loewe konsisten mengutamakan impresi kemewahan Eropa di industri fashion di setiap desainnya. 

Hampir sepuluh tahun duduk di kursi creative director, Jonathan Anderson terus berinovasi dengan menampilkan deretan koleksi unik untuk rumah mode Loewe. Pada ajang Paris Fashion Week untuk Spring/Summer 2023, Loewe tetap mempertahankan konsep surealisme lewat 53 look terbaru seperti yang sudah pernah diperlihatkan sebelumnya.

1. Fashion show dibuka dengan catwalk dari model yang mengenakan strapless black velvet dress with pannier skirt. Siluet tegas pada bagian pinggang dress ini terinspirasi dari gaya Baroque perempuan kelas atas era 1920-an.

2. Selain pannier skirt dress, Loewe juga menampilkan deretan laceleaf mini dress dan pleated mini dress sebagai highlight dari koleksi Spring/Summer 2023. Kembali menggabungkan unsur alam pada rancangannya, Jonathan Anderson menuturkan jika “a product of nature that looks like an object of design and [was] treated as such”.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here