Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Behati Prinsloo & Adam Levine Sebelum Isu Perselingkuhan

Tampil matching dan mesra

Nabila Marshanda Aliescha

Isu perselingkuhan tengah menerpa rumah tangga penyanyi Adam Levine dan Behati Prinsloo. Sosial media TikTok dan Twitter dihebohkan dengan pengakuan seorang fashion & beauty influencer bernama Sumner Stroh yang mengatakan jika ia dan Adam Levine pernah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. 

Setelah ramai jadi perbincangan hangat warganet, Adam Levine akhirnya memberi klarifikasi lewat Instagram Story yang berbunyi, “A lot is being said about me right now and I want to clear the air. I used poor judgment in speaking with anyone other than my wife in ANY kind of flirtatious manner. I did not have an affair, nevertheless, I crossed the line during a regrettable period in my life”.

Jauh sebelum isu perselingkuhan datang menghampiri, Behati Prinsloo dan Adam Levine dikenal sebagai couple goals sejak masih berstatus pacaran. Bahkan saat momen karpet merah, keduanya sering terlihat kompak menggunakan warna baju yang sama.

1. MTV VMA 2014 menjadi ajang pamer kemesraan Behati Prinsloo dan Adam Levine sebagai pasangan suami-istri untuk pertama kali. Dua publik figur ini kompak mengenakan leather outfit serba hitam yang sukses beri kesan edgy.

popsugar.com

2. Behati Prinsloo andalkan sleeveless mini dress warna merah beraksen V-neckline ketika hadir mendukung sang suami dalam premiere film Begin Again. Berperan sebagai Dave, Adam Levine menggunakan white shirt sebagai inner dan no-tie gray suit.

dailymail.co.uk

3. Pada Vanity Fair 2015, Behati Prinsloo yang saat itu mengenakan nude satin dress rancangan Calvin Klein nggak sengaja sedikit mengekspos payudaranya. Beruntung, Adam Levine yang masih menggunakan black matching suit dengan sigap menutupi bagian sensitif istrinya tersebut.

popsugar.com

4. Strapless red gown dari Armani Couture beraksen beaded, simple clutch, dan stones necklace jadi pilihan Behati Prinsloo saat hadir di ajang Oscars 2016. Adam Levine yang juga hadir dalam balutan classic black tux with bow tie terlihat serasi ketika berpose di atas karpet merah.

popsugar.com

5. Behati Prinsloo pamer gaya fancy dengan sweetheart neckline dress dan fur cardigan di acara peresmian Hollywood Walk of Fame untuk Adam Levine. Kombinasi Polo shirt dan grey matching suit jadi andalan vokalis Maroon 5 tersebut ketika hadir di special occasion pada tahun 2017 lalu.

gq.com

6. Sewaktu masih aktif catwalk untuk Victoria’s Secret tahun 2018, Behati Prinsloo perlihatkan gaya seksi dengan bra top dan oversized blazer. Ikut serta mendukung istri tercinta, Adam Levine andalkan inner black shirt, long coat serta sunglasses sebagai statement item.

popsugar.com

7. Tampil lebih kasual di karpet merah AD100 Party, Behati Prinsloo padu-padankan semi-sheer top dan black leather mini skirt dengan Adam Levine yang terlihat comfy dalam balutan oversized green sweater.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends