Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Ikonik Rosé BLACKPINK saat Jadi Bintang Iklan

Misterius dan seksi

Nabila Marshanda Aliescha

Nggak hanya unggul di industri musik saja, kesuksesan BLACKPINK juga membuat keempat personilnya dipercaya menjadi brand ambassador empat luxury brand terkenal di dunia. Berkat kepopularitasan BLACKPINK di dunia entertainment, banyak sekali label fashion dan kosmetik yang menginginkan mereka menjadi bintang iklan demi menaikan pamor produk mereka. 

Rosé, salah satu member BLACKPINK kelahiran Selandia Baru ini adalah brand ambassador Saint Laurent yang wara-wiri membintangi campaign label mewah tersebut sampai menghadiri fashion show yang biasa diselenggarakan di Paris Fashion Week. Bersama member BLACKPINK atau individu, yuk lihat deretan gaya ikonik Rosé ketika menjadi bintang iklan suatu produk. Manglingi abis!

1. Pakai OOTD serba kasual khas musim panas dan printed platform heels, Rosé sempat membintangi iklan minuman soda terkenal bersama member BLACKPINK yang lain di tahun 2018.

blackpinkupdate.com

2. Jadi bintang iklan untuk perusahaan bank Thailand, penampilan Rosé pada poster individu yang ramai di sosial media terlihat begitu fancy dalam balutan little black dress dan pointed toe.

twitter.com/BBU_BLACKPINK

3. BLACKPINK kembali dipercaya untuk berkolaborasi dengan produk minuman bersoda lainnya. Masih andalkan warna hitam, kali ini Rosé pakai two-piece outfit berdetail ribbon pada rok miliknya.

kpopping.com

4. Berbeda dari biasanya, Rosé tampil lebih sporty dengan sneakers putih dari Adidas ketika membintangi campaign perusahaan sepatu tersebut yang bertajuk "Watch Us Move".

popsugar.com

5. Rosé beri kesan misterius dengan menggunakan slip dress berdetail front cut-out warna hitam ketika ia membintangi campaign Saint Laurent Spring 2022.

kpopping.com

6. Disempurnakan dengan link chain necklace warna emas, Rosé kembali perlihatkan gaya fierce lewat OOTD semi formal serba hitam ketika berpose untuk Tiffany & Co. HardWear campaign 2022.

hypebeast.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends