Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Artis Hollywood Pakai Mini Skirt yang Terlalu Pendek

Beri kesan Y2K

Nabila Marshanda Aliescha

Berkat trend Y2K jadi ramai beberapa tahun belakangan, micro mini skirt atau rok pendek model low rise kembali banyak dikenakan oleh para perempuan penggemar fashion. Bahkan label mewah sekelas Miu Miu sempat memperlihatkan deretan cargo mini skirt di atas panggung runway Spring/Summer 2022 dan Spring/Summer 2023. 

Meski dapat memberikan ilusi kaki lebih jenjang, nggak jarang mini skirt yang dikenakan artis dunia menuai kritikan dari warganet karena terlalu pendek, lho. Penasaran seperti apa gaya mereka? Selengkapnya, simak di bawah ini. 

1. Punya tubuh yang kecil, Ariana Grande terlihat cute saat mengenakan black and white two-piece outfit dengan matching heels boots saat di atas panggung.

hollywoodlife.com

2. Seperti penyanyi remaja lain yang nggak mau kalah ikut tren Y2K, Olivia Rodrigo andalkan semi-pleated mini skirt hitam-merah dengan kombinasi baby tee dan combat boots berwarna senada.

wonderwall.com

3. Bulan Agustus lalu, Kylie Jenner juga tertangkap kamera paparazzi habiskan waktu bersama Travis Scott dalam balutan double denim mini skirt, biker jacket, dan pointed toe heels.

the-sun.com

4. Andalkan sneakers untuk penampilan sporty, street style Hailey Bieber kali ini terlihat lebih kasual dengan basic white crop top dan mini skirt hitam yang dibalut oversized leather jacket.

vogue.co.uk

5. Emily Ratajkowski hangout bersama hewan peliharaannya dengan mengenakan button-down shirt, cargo mini skirt, dan cowboy boots yang membuat ia jadi sorotan di sosial media.

instyle.com

6. Menonton pertandingan balap kuda, Kendall Jenner pamer gaya Y2K di Instagram lewat padu-padan graphic white tank top dan mini skirt denim berdetail cut-off.

instagram.com/kendalljenner

7. Pastikan gayanya tetap stand out, Bella Hadid habiskan waktu musim panas di pantai dengan menggunakan animal-print bikini set dan micro mini skirt with belt bernuansa nude.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends