Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Artis Muda yang Dapat Predikat Ratu Gen Z

Nggak ragu pamer gaya seksi

Nabila Marshanda Aliescha

Perkembangan berbagai macam jenis platform sosial media saat ini telah didominasi oleh pengguna dari generasi milenial dan Gen Z. Sebab menurut mereka, sosial media nggak hanya sebagai tempat untuk ajang pamer kehidupan sehari-hari yang dikemas dalam bentuk sebuah konten, tetapi juga telah dianggap sumber inspirasi terluas di bidang fashion, musik, fotografi, hingga kuliner. 

Berbicara soal fashion, biasanya para Gen Z akan memilih menggunakan pakaian-pakaian yang sedang viral karena dikenakan oleh selebriti papan atas supaya terus update dengan trend fashion. Gayanya yang modis dan kekinian sering dijadikan role model, yuk intip, 7 gaya artis muda perempuan Hollywood dengan predikat Ratu Gen Z. Semuanya punya ciri khas masing-masing!

1. Debut sebagai solois di tahun 2013 lalu, Madison Beer terkenal dengan personal style-nya yang seksi dan berani buka-bukaan meski masih remaja. Memasuki usia awal 20-an, pelantun Reckless ini perlihatkan gaya sensual dalam balutan blush-pink corset dress dari koleksi lama Dolce & Gabbana ketika hadiri MTV VMAs 2021.

popsugar.com

2. Semakin bersinar sebagai salah satu aktris muda tersukses di Hollywood, gaya berpakaian Sadie Sink yang effortlessly stylish juga sering ditiru penggemar setianya. Salah satunya ketika ia menunjukan kombinasi street style dengan collared dress with floral pattern dari Miu Miu, tote bag, dan pointed flat berwarna senada.

elle.com

3. Selalu stand out di berbagai momen, Millie Bobby Brown mengaku jika Zendaya dan Audrey Hepburn adalah fashion icon yang mempunyai pengaruh besar dalam menemukan personal style-nya. Berbeda saat di karpet merah, Millie Bobby Brown pilih gaya chic lewat padu-padan plaid blazer, black top, mini skirt, dan leather boots ketika hadiri promosi film Godzilla: King of Monsters (2019).

popsugar.com

4. Y2K style saat ini menjadi gaya berpakaian favorit Olivia Rodrigo. Pada saat manggung di suatu acara musik, Olivia Rodrigo tampil dengan mengenakan cut-out plaid crop top dan mini skirt bernuansa ungu-hitam yang dibuat semakin statement bersama fishnet stockings serta knee-high boots.

cosmopolitan.com

5. Dapat invitation letter untuk menghadiri Versace Spring/Summer 2022 show selama Milan Fashion Week tahun lalu, Addison Rae bergaya Barbiecore lewat head-to-toe fuschia outfit dan beberapa aksesori bernuansa emas.

celebsfirst.com

6. Emma Chamberlain pertama kali merintis kariernya sebagai konten kreator di YouTube. Kini punya jutaan subscriber dan sering menghadiri ajang fashion bergengsi, Emma Chamberlain andalkan strapless lip dress yang nyentrik saat hadiri Loewe Spring/Summer 2023 show di Paris Fashion Week.

footwearnews.com

7. Dikenal sebagai bintang yang punya gaya fancy karena sering menggunakan rancangan dari Chanel, Lily-Rose Depp hadiri Met Gala 2021 dalam balutan two-piece sequin black-pink yang ia sempurnakan bersama open toe shoes.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends