Intip Gaya Emma Chamberlain, Influencer yang Jadi Duta Brand Mewah

Kini ambassador Louis Vuitton dan Cartier

Intip Gaya Emma Chamberlain, Influencer yang Jadi Duta Brand Mewah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berkat semakin maraknya sosial media, banyak warganet menganggap para influencer akan menjadi generasi terbaru yang menggantikan deretan artis konvensional. Para influencer ini tumbuh dari orang biasa yang hobi bersosial media, kemudian melalui konten mereka lambat laun mulai menerima banyak pengikut hingga akhirnya meraih engagement tinggi. Tingkat engagement inilah yang membuat para influencer banyak dilirik oleh brand-brand mewah karena dianggap lebih relatable jika dibandingkan dengan artis-artis papan atas pada umumnya.

Salah satu influencer terkenal asal Amerika adalah Emma Chamberlain. Kelahiran tahun 2001, Emma Chamberlain pertama kali memulai karier influencer-nya di Youtube yang kini memiliki sebanyak 11.6 juta pengikut. Selain kontennya yang selalu menyenangkan dan sering viral, Emma Chamberlain juga terkenal dengan gaya berbusana trendi a La Y2K. Emma Chamberlain bahkan disebut sebagai trendsetter dalam berpakaian terutama di kalangan Gen-Z. Berkat pengaruhnya, nggak butuh waktu lama untuk Emma Chamberlain mulai digaet oleh brand ternama seperti Louis Vuitton dan Cartier.

1. Emma Chamberlain terkenal dengan gayanya yang selalu modis dan kece. Saat di jalanan, sang influencer hobi andalkan gaya Y2K seperti mengenakan crochet top, denim shorts, loafers, dan mini shoulder bag.

2. Kombinasi shoulder bag dan loafers memang menjadi favorit Emma Chamberlain, seperti pada potret ini yang ia padankan dengan black top, brown pants, serta sabuk kulit.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here