Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Model Plus-Plus yang Selalu Pede dengan Lekuk Seksi Mereka

Killer curves!

Michael Richards

Punya tubuh plus-size bukan jadi alasan untuk nggak pede, malah seharusnya kamu bangga punya lekuk seksi seperti para model di bawah ini. Dari Ashley Graham hingga Melissa Masi, mereka berhasil mendobrak stereotipe kecantikan di industri fashion.

Kalau biasanya model fashion perempuan identik dengan tubuh yang kurus dan seksi, model berikut ini bisa membuktikan bahwa tubuh berukuran plus-plus bisa tetap tampil seksi. 

Jadi diri sendiri tampaknya menjadi kunci supaya kamu bisa tampil sekeren para model plus-plus ini. Yuk, lihat siapa saja deretan model plus-plus yang berpengaruh di bawah ini!

1. Barbie Ferreira

Instagram.com/Barbie Ferreira

Nama Barbie Ferreira mulai dikenal sejak seri How to Behave di VICE. Dirinya pernah tampil sebagai salah satu model plus-plus MOSCHINO [tv] H&M.

2. Ashley Graham

Instagram.com/Ashley Graham

Nama Ashley Graham sudah wara-wiri kemana-mana. Tampil di cover majalah Vogue, Maxim, Sport Illustrated hingga berjalan di fashion show penting seperti Michael Kors.

3. Iskra Lawrence

Instagram.com/Iskra Lawrence

Berkat jadi model plus-plus, Iskra Lawrence berhasil mengalahkan dysmorphia yang dulu dialaminya.

4. Jordyn Woods

Instagram.com/Jordyn Woods

Jordyn Woods juga dikenal sebagai teman dekat Kylie Jenner. Karirnya sebagai model terbilang sukses.

5. Robyn Lawley

Instagram.com/Robyn Lawley

Model asal Australia, Robyn Lawley, juga termasuk yang mengubah pola pikir fashion people akan model yang bertubuh besar.

6. Tabria Majors

Instagram.com/Tabria Majors

Nama Tabria Majors mulai mencuri perhatian saat muncul menjadi model plus-plus di majalah Sport Illustrated edisi pakaian renang.

7. Ashley Alexiss

instagram.com/ashalexiss

Ashley Alexiss telah menjadi model Victoria's Secret dan tampil di sampul depan Sports Illustrated Swimsuit Issue V-75. Kini, ia tampil untuk Ralph Lauren, Diane von Firstenburg, dan Tiffany. 

8. Kate Wasley

instagram.com/katewas_

Lahir tahun 1994 di Beverley, Kate Wasley merupakan model plus-plus yang sudah tampil dalam Vogue. Ia juga tampil dalam kampanye merek Yoox, Chris Benz, dan Loft.

9. Hayley Hasselhoff

instagram.com/hhasselhoff

Model selanjutnya ini terkenal membintangi serial televisi The Secret Life of an American Teenager sebagai tokoh utama, yakni Hayley Hasselhoff. Ia merupakan aktris sekaligus model plus-plus asal Amerika Serikat. 

10. Candice Huffine

instagram.com/candicehuffine

Telah menghiasi sampul Sports Illustrated, GQ, dan Italian Vogue, Candice Huffine merupakan model ukuran plus asal Amerika. Kariernya dimulai dari tahun 2001 pada usianya 15 tahun. 

11. Nadia Aboulhosn

instagram.com/nadiaaboulhosn

Nadia Aboulhosn merupakan fashion blogger, model, dan desainer Amerika yang datang dari Orlando, Florida. Ia sudah tampil dalam kampanye untuk merek Torrid dan Lane Bryant.

12. Denise Bidot

instagram.com/denisebidot

Model plus-plus bernama Denise Bidot memulai kariernya di dunia model melalui fotonya di majalah Shape. Kini dia sudah muncul dalam kampanye Lane Bryant, A Pea in the Pod, Old Navy, Juicy Couture, dan H&M.

13. Tess Holliday

instagram.com/tessholliday

Disebut sebagai salah satu model plus-plus paling berpengaruh sepanjang masa, Tess Holliday bisa menginspirasi perempuan di seluruh dunia untuk bangga dengan ukuran badan mereka. 

14. Jessica Leahy

instagram.com/jessicavanderleahy

Berasal dari Australia, Jessica Leahy telah muncul dalam iklan Calvin Klein, Pantone, dan New Look. Bahkan, Leahy juga menjadi model untuk merek pakaian olahraga Puma, merek pakaian dalam Amerika Maidenform, dan rumah mode Italia Dolce & Gabbana.

15. Melissa Masi

instagram.com/mel.masi

Model plus-plus yang terakhir adalah Melissa Masi. Dia bekerja untuk Mall of America, Old Navy, dan H&M. Melissa Masi juga tampil sebagai model Victoria's Secret Fashion Show. 

Itulah penampilan model plus-plus yang begitu menawan dan seksi. Di antara model di atas, mana yang jadi favoritmu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends