Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

The Glam Explorer! Tema Koleksi H&M Studio SS19 yang Liar

Kasual tapi party!

Michael Richards

Untuk koleksi musimannya yang terbatas, H&M Studio SS19 kali ini hadir dengan tema "The Glam Explorer". Diarahkan oleh Géraldine Saglio dan difoto oleh Lachlan Bailey dengan latar belakang dramatis Arizona, koleksi ini terinspirasi oleh seorang petualang yang glamor.

Dok. H&M

Lewat kampanye iklan ini, H&M menukar perhelatan fashion di Paris Fashion Week dengan padang pasir Sedona, Arizona, tempat koleksi SS19 akan debut dalam format teater yang imersif. Alur cerita yang unik dapat diikuti di #HMStudio dan koleksi ini akan tersedia untuk pembelian online dan di toko-toko tertentu mulai 21 Maret di Indonesia - tepatnya di H&M Grand Indonesia.

Dok. H&M

“Koleksi H&M Studio SS19 diperuntukkan semangat yang glamor dan penuh petualangan. Kami merancang untuk wanita yang tidak ingin membatasi dirinya.  Dia mungkin akan pergi ke pesta suatu malam dengan rok berpayet, tetapi keesokan paginya dia bangun pagi-pagi untuk pergi yoga dengan legging logam-stripe - jadi kami senang bisa menampilkan koleksi di Sedona, Arizona, menyalurkan semangat penjelajah glamor yang menjadi inspirasi koleksi ini, ”kata Pernilla Wohlfahrt, Design Director H&M.

Dok. H&M

“Bekerjasama dengan tim H&M Studio untuk SS19 telah menjadi proyek yang sangat memuaskan bagi saya.  Kami ingin menangkap perpaduan kaya pesona tinggi dan alam dalam bentuknya yang paling liar, terinspirasi oleh film Perancis 1975 yang terkenal, Le Sauvage, dengan Catherine Deneuve sebagai runaway bride di sebuah pulau tropis.  Kombinasi dari glamor tinggi dan lebih banyak gaya utilitarian terasa sangat 'saya' - Saya suka berpakaian dengan cara ini dan saya berharap wanita lain juga akan,” kata Géraldine Saglio, stylist dan konsultan kreatif.

Dok. H&M

Dengan mengambil penjelajah glam berjiwa bebas sebagai inspirasinya, koleksi SS19 menawarkan perpaduan serbaguna potongan statement yang memadukan sisi utilitas yang fungsional. Dengan referensi mood board yang mencakup kolam mineral berwarna-warni di Utah, bagian-bagian utama dari koleksi ini terdiri dari gaun print warna pelangi, rok payet dan jaket serba guna yang terstruktur.

Dok. H&M
Dok. H&M
Dok. H&M
Dok. H&M

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends