Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selebrasi 45 Tahun BONIA di KL & Koleksi Spring/Summer 2020: Isole

Koleksi busana hingga tas BONIA yang lebih millennial!

Michael Richards

BONIA, brand fashion yang terkenal dengan kualitas kulitnya yang terbaik dan biasa menjadi favorit para ortu kita, kini tampil dengan peremajaan yang sangat fresh. Dengan sentuhan khas millennial tanpa melupakan DNA klasik yang timeless.

Lewat acara yang digelar khusus di Kuala Lumpur, Malaysia, BONIA membawa suasana eksotika kehidupan laut sebagai surga ditengah hiruk-pikuk kota besar. Sekaligus merayakan usia ke 45 tahun, BONIA juga merilis koleksi Spring/Summer 2020 bertajuk Isole - yang dalam bahasa Italia artinya pulau. Tak cuma koleksi tasnya, berikut beberapa highlights dari event BONIA di Malaysia dan koleksi Isole yang menggugah.

Popbela.com/Michael Richards

Koleksi monogram klasik yang kekinian

Popbela.com/Michael Richards

Sentuhan koleksi tas monogram kini tampil lebih segar. Warna-warna bertema sunset menjadi injeksi tepat yang membuat gaya klasik jadi lebih asik. Tote bag hingga tas tangan untuk ke kantor tampil dengan karakter timeless tapi tetap kekinian.

Warna hologram yang youthful

Popbela.com/Michael Richards

Keindahan warna warna kerang laut yang cantik diterjemahkan ke dalam tas dan sepatu berwarna pastel hologram yang manis. Sangat berjiwa muda dan bisa menjadi aksen statement ketika mengenakan busana kasual.

Koleksi Isole yang bold & playful

Popbela.com/Michael Richards

BONIA mengajak para pencinta tas kulit untuk tampil lebih berani dan percaya diri dengan warna yang tegas. Warna-warna seperti kuning dan orange menjadi focal point yang menarik untuk koleksi Spring/Summer 2020. Namun salah satu tas BONIA yang cukup mencuri perhatian adalah tas tangan dengan detail tali fringe yang menyerupai ombak laut. Unik sekaligus playful!

Koleksi pria yang chic

Popbela.com/Michael Richards

Diluar dugaan, koleksi BONIA untuk pria tampil begitu chic. Tak hanya sneakers dan sepatu formal lainnya, sling bag dan fanny pack bernuansa hitam-putih, tapi koleksi coat hingga blazer-nya begitu keren dalam dominasi warna putih dan biru laut yang misterius. Bahkan para perempuan juga berminat membeli koleksi prianya lho!

BONIA time capsule collection

Popbela.com/Michael Richards

Venue indoor-outdoor ini juga lengkap menampilkan koleksi BONIA time capsule sepanjang masa. Dimulai dengan era 1974 hingga perjalanan BONIA menemani kita hingga sekarang. Diusianya yang terbilang masih muda, BONIA tetap konsisten dengan gaya modern, elegan dan kontemporer. Cheers to that!

Popbela.com/Michael Richards
Popbela.com/Michael Richards
Popbela.com/Michael Richards
Popbela.com/Michael Richards

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends