Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Pakai Baju Oversized yang Mudah Diingat!

Supaya tetap keren

Michael Richards

Baju oversized tentu masih jadi trend sampai sekarang. Mengenakan pakaian yang kebesaran entah kenapa memberikan kesan rebel dan cuek tapi effortless. Pemilik badan kurus tentu dengan mudah bermain dengan siluet oversized, nah supaya kamu nggak terlihat tenggelam dengan trend oversized ini yuk simak tipsnya di bawah ini!

Oh iya! Beberapa baju oversized yang bisa kamu jadikan investasi adalah:

  1. Jaket oversized (coat akan lebih keren!)
  2. Kaos basic
  3. Celana jeans
  4. Sweater oversized! So effortless!

1. Gunakan ikat pinggang untuk memberikan siluet pada penampilan. Tujuannya agar gaya kamu nggak terlihat berantakan. Ikat pinggang besar untuk kesan statement. Ikat pinggang kecil untuk memberikan kesan yang simple.

Fiveno.com

2. Perhatikan proporsi tubuh. Dan ingat saat bagian atas sudah kebesaraan, pastikan bawahnya kenakan yang pas. Saat mengenakan kaos oversized sebagai dress, triknya bisa pakai tights high boots.

Pinterest.com

3. Mau semuanya serba oversized? Biar aman pilih atasan dan bawahan yang berwarna senada! Dijamin gaya kamu akan tetap enak dilihat.

Pinterest.com

4. Bermain dengan tekstur. Walau pun cuma pakai kemeja kasual, kamu bisa menekankan gaya lewat celana jeans oversized yang bertekstur sobek. Gampangkan?

Pinterest.com

5. Jaket oversized bisa memberikan warna baru dengan mix n match yang nggak biasa. Contohnya coba kenakan dress malammu dengan jaket denim untuk kesan sehari-hari.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends