Sudah bukan rahasia jika berbagai brand fashion gemar berkolaborasi dengan brand lainnya untuk menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Tak terkecuali dengan brand F&B yang sudah pasti mencuri perhatian publik. Mulai dari produk makanan dengan desain logo khas fashion brand hingga sandal yang terinspirasi dari ayam goreng paling legendaris, intip 5 hasil kolaborasi brand F&B dan fashion paling viral di bawah ini!

1. Brand mie instan legendaris Indonesia, Indomie pernah berkolaborasi dengan The Goods Dept. yang menghasilkan t-shirt, kemeja dan tote bag.

Deretan Kolaborasi Brand Makanan & Fashion Paling Viral di MedsosPinterest.com

2. Pada bulan Desember 2019, KFC berkolaborasi dengan Sandalboyz yang mengerluarkan produk a la streetwear seperti hoodie, celana, kaos kaki hingga sandal. Hasil desain semakin menarik dengan adanya wajak ikonik sang pendiri KFC, Colonel Sanders.

Deretan Kolaborasi Brand Makanan & Fashion Paling Viral di MedsosPinterest.com

3. Kolaborasi 3 brand sekaligus, Coca Cola, Converse dan Kith memang langsung mencuri perhatian. Menghasilkan sepatu Converse Chuck Taylor 1970s yang dihiasi dengan logo Kith dan Coca Cola yang ikonik.

Deretan Kolaborasi Brand Makanan & Fashion Paling Viral di MedsosKith.com

4. Dalam rangka merayakan 50 tahun Big Mac, McDonald's berkolaborasi dengan Uniqlo mengeluarkan t-shirt yang khas banget! Terdapat beberapa desain yang mencuri perhatian, langsung diserbu oleh para pecinta McDonald's.

Deretan Kolaborasi Brand Makanan & Fashion Paling Viral di MedsosPinterest.com

5. Salah satu yang lagi viral-viralnya yaitu kolaborasi Oreo dengan Supreme. Biskuit Oreo berwarna merah khas warna Supreme dengan tulisan 'Supreme' dijual seharga 97 juta tupiah untuk satu kardus.

Deretan Kolaborasi Brand Makanan & Fashion Paling Viral di MedsosYoutube.com

Baca Juga: Deretan High Heels dengan Model Paling Nyeleneh! Berani Coba?

Baca Juga: Pasangan Ibu dan Anak Paling Fashionable di Hollywood

Baca Juga: Hampir 40 Tahun, Intip Gaya Song Hye Kyo yang Gemar Berpakain Mini