Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

World Fashion Day! Ini OOTD Seleb yang Viral dan Mencuri Perhatian

Dari gaya sehari-hari hingga gaya pangung para seleb

Lindyra Cesara

21 Agustus ditetapkan sebagai World Fashion Day atau hari mode di seluruh dunia. Untuk memperingati momen penting buat para fashion enthusiast, Popbela ingin membahas sederet penampilan seleb yang viral. Hmm kalau bicarakan seputar OOTD seleb sepertinya berbagai fashion item yang dipakainya selalu behasil mencuri perhatian ya, Bela?

Nggak cuma gaya sehari-hari, saat berada di momen karpet merah maupun dengan gaya panggungnya sangat dinantikan oleh warganet. OOTD yang viral dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Seperti misalnya, Cinta Laura Kiehl yang identik dengan cara berpenampilannya yang yang feminin dengan sentuhan seksi. Busana dengan potongan tanpa lengan atau membentuk lekuk tubuh jadi andalannya.  

Nah, selain Cinta Laura ada deretan seleb tanah air lainnya yang berpenampilan viral. Siapa saja kira-kira? Well, keep scrolling! 

1. Cinta Laura Kiehl

Instagram.com/claurakiehl

Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu seleb dengan penampilan yang sukses mencuri perhatian. Di berbagai kesempatan, ia kerap mengenakan busana dengan sentuhan seksi. Dari gaun berkerah V-neck sampai dengan busana tanpa lengan kerap buat OOTD cinta Laura menjadi viral. 

2. Nindy Ayunda

Instagram.com/nindyparasadyharsono

Bukan Nindy Ayunda namanya kalau nggak berhasil menarik perhatian warganet. Sehari-hari OOTD-nya selalu nampak ekstra nan unik. Dari model busana sampai dengan aksesori yang dikenakannya. Salah satunya, saat Nindy memakai aksesori anting minuman yakult. 

3. Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Seleb lainnya yang juga berhasil berbusana viral ialah Syahrini. Dari gaya sehari-hari sampai dengan penampilan panggungnya, foto-foto yang diunggah ke Instagram istri dari Reino Barack tersebut selalu dibanjiri komentar warganet. Seperti look di atas, busana warna putihnya kini nggak lagi nampak minimalis saat ia padukan dengan straw hat berukuran XL. 

4. Sophia Latjuba

Instagram.com/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba disebut-sebut sebagai hot momma! Soal penampilan, perempuan  berusia 48 tahun tersebut nggak perlu kamu ragukan lagi. Dalam berbagai momen penampilannya nggak kalah keren dengan para perempuan millennials lho, dari penampilannya saat berolahraga hingga liburan. 

5. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/bclsinclair

Bunga Citra Lestari masuk dalam list seleb lokal yang memiliki gaya panggung yang ekstra. Dirinya kerap tampil all out saat sedang performance, dari gaun dengan potongan unik sampai dengan palet warna yang vibran selalu jadi andalannya. Seperti gaun berdetail ruffle yang ia kenakan. 

6. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Berbicara soal penampilannya, Nia Ramadhani juga kerap mencuri perhatian warganet. Di berbagai kesempatan, ibu dari 3 anak ini selalu berpenampilan layaknya abg. Seperti penampilannya saat berlibur ke Amerika Serikat beberapa pekan lalu, dirinya kombinasikan cropped top, hot pants dengan sneakers. Tak ketinggalan tas warna shocking pink yang jreng. 

7. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Seleb lokal yang baru bertunangan dengan Richard Kyle ini juga kerap berpenampilan trendi dalam berbagai kesempatan. Cara padu-padan busananya a la millennial pun banyak difavoritkan banyak orang. Seperti di look ketujuh ini, ia pasangkan oversized jacket dengan celana track pants seperti kids zaman now. Gimana menurutmu penampilannya?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends