Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Hal Ini Selalu Diutamakan Cewek saat Lebaran, Valid Bela?

Pengen bilang mitos, tapi aslinya ini fakta

Lazada

Yeay! Lebaran sudah semakin dekat, Bela! Bersih-bersih rumah dan memasak menu Lebaran adalah hal yang identik menjelang hari raya. Selain itu, pastinya kita semua ingin mempersiapkan tampilan terbaik dong di hari yang fitri ini.

Tapi kalau Popbela boleh tebak nih, pasti kamu akan lebih mengutamakan empat hal ini deh di hari Lebaran nanti. Coba kita cek satu per satu yuk, Bela! Siapa yang paling relate dengan ini? Tenang, kamu nggak sendiri kok!

1. Makeup yang on point!

123rf.com/hyperspeed

Bela, setuju nggak sih kalau makeup yang on point adalah salah satu hal yang diutamakan cewek menjelang Lebaran? Kalau Popbela sih setuju banget. Meskipun sudah pakai outfit yang kece, makeup on point juga perlu diperhatikan lho, apalagi saat silaturahmi dengan keluarga besar.

Kalau ingin terlihat fresh, mungkin Bela bisa memilih makeup peachy sebagai inspirasi riasan di Hari Raya. Warna peach akan memberikan kesan segar dan ceria untuk wajahmu. Cukup aplikasikan lipstik berwarna peach yang bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow dan blush on.

Biar makeup awet seharian, jangan lupa pakai setting spray secara merata ke seluruh wajah sebelum dan sesudah makeup. Setting spray juga bisa membuat tampilan makeup jauh lebih glowing dan sehat. Jadi, walaupun sibuk halal bihalal seharian, makeup tetap harus paripurna ya!

2. Hair do atau hijab do yang on fleek

123rf.com/noname3132

Untuk Bela yang tidak atau belum berhijab, model rambut adalah salah satu yang harus on fleek saat Hari Raya. Ada beberapa inspirasi gaya rambut simpel yang bisa Bela coba nih, seperti curly hair dengan aksesori pita, gaya cepol dengan aksesori scarf yang menjuntai, atau model crown braid hair

Bela yang berhijab juga harus tampil slay dong saat Lebaran. OOTD akan makin sempurna jika dipadukan dengan hijab dan gaya yang sesuai. Setuju, Bela? Kalau kamu lagi cari hijab, tunik, atau gamis untuk Lebaran, Popbela sarankan untuk beli New Ramadan Collection dari ZM by Zaskia Mecca di aplikasi Lazada. 

ZM by Zaskia Mecca juga menawarkan diskon hingga 85 persen dan voucher potongan harga tambahan hingga Rp20.000 di Lazada. Ada juga hampers Ramadan Hijab Series, yang bisa kamu jadikan hamper Lebaran yang berkesan lho. 

Selain itu, ada juga penawaran flexi combo yang kasih kamu tambahan diskon jika membeli 3, 5, dan 7 produk sekaligus. Cocok banget nih buat Bela yang mau beli sarimbit atau baju Lebaran keluarga yang senada biar kelihatan kompak!

3. Beli baju baru dong biar Lebaran tetap fashionable

123rf.com/reezky11

Baju baru alhamdulillah, ‘tuk dipakai di Hari Raya. Di hari yang spesial ini, Bela pasti nggak mau dong tampil biasa-biasa saja? Being fashionable is a must! Apalagi ini adalah kesempatan untuk menunjukan pesonamu di depan orang-orang yang mungkin jarang atau baru kamu temui.

Buat Bela yang masih bingung mau pakai baju apa saat Lebaran nanti, Popbela punya solusinya nih. Ada banyak pilihan fashion untuk diri sendiri maupun keluarga di official store Matahari di aplikasi Lazada. 

Selain untuk dipakai sendiri, kamu juga bisa beli sebagai ide hampers untuk kerabat dan orang tersayang lho. Ada diskon hingga 70 persen dan harga spesial hingga 80 persen untuk produk-produk tertentu.

4. Alas kaki yang stylish sebagai pelengkap outfit

Dok. Berbagai Sumber

Tak hanya baju, alas kaki yang dikenakan saat Lebaran pun harus dipersiapkan dengan baik. Entah itu sendal maupun sepatu, alas kaki untuk Hari Raya haruslah nyaman saat dipakai. Modelnya pun harus dipilih agar tampilan makin stylish.

Kalau Bela lagi cari alas kaki untuk dipakai Lebaran, coba deh intip aplikasi Lazada. Di sana lagi ada banyak promo dan diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh berbagai brand ternama. Salah satunya Aerostreet nih, Bela. Beberapa promo yang ditawarkan adalah diskon hingga 60 persen dan flash sale setiap hari.

Ada juga flexi combo buy 2 di mana kamu bisa mendapatkan dua pasang sepatu hanya dengan harga mulai dari Rp75.000 saja! Wow, best deal kan Bela? Selain itu masih ada tambahan voucher potongan harga Rp8.000 dan Rp10.000 yang bisa digunakan saat checkout produk Aerostreet.

Oh iya, official store Sport Station di Lazada juga kasih promo gede-gedean lho Bela. Kamu bisa nikmati diskon hingga 70 persen dan penawaran beli dua barang dengan tambahan diskon hingga 20 persen. Eits, jangan lupa manfaatkan voucher tambahan hingga Rp100.000 yang bisa digunakan saat checkout ya!

Banjir promo dan diskon hadiah di aplikasi Lazada

Dok. Lazada

Selama Ramadan berlangsung, Lazada menghadirkan Ramadan Mega Sale di mana konsumen dapat menikmati diskon hingga 75 persen serta voucher bonus hingga Rp1,4 juta yang bisa dikumpulkan hanya dengan membuka aplikasi setiap hari. Kalau Bela adalah pelanggan setia Lazada, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik pada periode puncak Mega Sale Ramadan.

Gimana Bela, sudah tahu mau mix-and-match OOTD Lebaran seperti apa nanti? Jangan lupa, kalau mau belanja baju atau alas kaki, di aplikasi Lazada saja ya. Selain banyak promo dan diskonnya, cuma Lazada yang kasih kamu Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia!

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bela. Mohon maaf lahir dan batin ya! (WEB/AMS)

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends