Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Upgrade Gaya Feminin Pakai Mini Dress untuk Musim Panas

Wana basic hingga colorful

Hafidhza Putri Andiza

Musim panas yang semakin terasa, saatnya keluarkan koleksi pakaian khas summer vibes! Selain sandal atau celana pendek, mini dress juga nggak boleh kamu lewatkan untuk dipakai. Identik dengan gaya yang feminin dan manis, mini dress bisa menciptakan berbagai gaya basic hingga standout. Jangan ragu memilih warna-warna cerah karena dengan mix and match yang tepat akan menciptakan gaya yang maksimal.

1. Gaya feminin yang timeless, padu-padankan saja white mini dress beraksen puff sleeve dan kancing dengan sandal minimalis yang kasual. Sempurnakan penampilanmu dengan sunglasses a la retro style.

Instagram.com/styleidealist

2. Mini dress akan terlihat lebih kekinian dengan padu-padan aksesori yang stunning. Misalnya menggunakan belt dengan mirrored sunglasses, head scarf dan chainstrap bag.

Instagram.com/samimiro

3. Vintage look bisa tercipta dengan square neckline mini dress warna hitam sebagai pakaianmu. Supaya semakin standout, andalkan tas dengan detail graphic print.

Instagram.com/alyssainthecity

4. Kombinasi antara yellow plaid mini dress, belt bag dan espadrilles shoes sangat memberikan gaya feminin yang modis untuk musim panas. Must try!

Instagram.com/hannahbronfman

5. Tiru look ini, gayamu dijamin mencuri perhatian! Kombinasikan printed palm dress dengan sentuhan warna orange pada bandana, belt, wedges hingga tas.

Instagram.com/colormecourtney

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends