Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Trend Warna Pakaian yang Booming di Tahun 2021

Siap mengisi lemari pakaianmu

Hafidhza Putri Andiza

Memasuki tahun yang baru, perubahan pada warna pakaian yang jadi favorit di tahun ini juga akan berganti. Lupakan sejenak pakaian warna lilac yang hits banget di tahun 2020, kini saatnya beralih ke warna-warna yang akan jadi tren sepanjang tahun 2021

Pada tahun ini diprediksi warna-warna pakaian yang lebih berani dan vibran akan menjamur. Walau ada juga warna yang soft, namun tetap terlihat catchy dan menarik. Yuk temukan warna mana yang bisa membangkitkan semangatmu di awal tahun 2021.

1. Jangan ragu tampil beda dengan pakaian warna kuning. Masih ragu-ragu, kamu bisa mulai dengan gunakan warna kuning pada aksesori, tas atau sepatu.

Marieclaire.com

2. Pakaian warna merah nggak hanya akan hits menjelang hari besar atau perayaan tertentu saja, namun tahun 2021 warna merah akan jadi incaran di setiap musim.

Marieclaire.com

3. Nggak kalah nyentrik, saatnya tampil keren dengan warna orange. Sentuhan warna orange pada OOTD bisa membuatmu terlihat semakin menarik dan ceria lho!

Marieclaire.com

4. Baby doll pink akan menciptakan gaya manis dan feminin. Sangat cocok diandalan untuk gaya musim panas tahun ini.

Marieclaire.com

5. Warna biru yang menyerupai warna laut nggak kalah populer dari warna-warna lainnya. Penampilan akan terlihat elegan dan timeless.

Marieclaire.com

6. Warna hijau masih jadi favorit hingga tahun ini. Namun bukan hijau yang biasa, kini tren warna hijau akan semakin berkembang hingga neon, emerald, lime dan mint.

Marieclaire.com

7. Siap-siap gunakan pakaian serba putih untuk OOTD. Supaya tidak terlihat pucat, kamu bisa bermain dalam pemilihan tekstur pakaian dan aksesori yang tepat.

Marieclaire.com

8. Dulu dihindari kini saatnya tampil pede dengan pakaian warna silver. Jangan khawatir terlihat berlebihan, warna silver akan jadi warna viral di 2021 yang bisa menciptakan gaya keren dan futuristik.

Marieclaire.com

Itu dia trend warna pakaian di tahun 2021 yang diprediksi akan booming sepanjang tahun. Siap menambah koleksi outfit mu dengan warna-warna di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends